Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

4Big Trouble In Little China

Film Big Trouble in Little China menandai kolaborasi keempat antara Kurt Russel dan John Carpenter, setelah sebelumnya mereka mengerjakan proyek film Escape From New York, The Thing, dan Elvis: Big Trouble. Pada 2015 lalu, Dwayne Johnson sempat mengumumkan jika film klasik ini akan dibuatkan versi remakenya dan dia akan menjadi pemeran utamanya.

Sayangnya, dari berbagai informasi yang sudah diketahui saat ini sang sutradara, John Carpenter, tidak akan bergabung dengan proyek tersebut. Kurt Russel juga tidak akan kembali berperan sebagai karakter ikonik Jack Burton dalam film tersebut. Dwayne mengaku bahwa dia akan menghadirkan remake filmnya yang tetap akan menjaga agar film tersebut sesuai dengan versi original.

Meskipun begitu, diketahui jika Kurt Russel dan dan Jack Carpenter sebenarnya tidak setuju dengan rencana dari Dwayne menghadirkan remake dari filmnya. Di tahun 2021, Hiram Garcia juga mengaku bahwa mereka masih terus menjadi formula cerita yang tepat untuk proyek film tersebut. yang menarik adalah James Wan sempat mengatakan bahwa dia tertarik untuk terlibat dalam proyek tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.