Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

3The King

Salah satu hal menarik dan luar biasa mengenai karir dari Dwayne Johnson, baik sebagai aktor atau sebagai pegulat, adalah bagaimana dia selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai kebudayaan atau hal-hal yang berkaitan dengan budaya Samoa. Dwayne sering memberikan sorotan terkait hal tersebut demi menghormati asal-usulnya sekaligus memberikan banyak orang pencerahan mengenai budaya tersebut.

Hal ini bisa kita lihat dalam film Hobbs & Shaw dan juga film Moana. Namun, pada masa yang akan datang Dwayne akan benar-benar bisa menghadirkan sebuah film yang mengahdirkan sejarah dari kebudayaanya di layar lebar. Pada tahun 2018 kemarin, The Rock sempat membuat kesepakatan dengan dua sutradara, Husain El-Minbawi dan Robert Zemeckis untuk menghadirkan sebuah film epik The King.

Dari apa yang diketahui, The King akan menghadirkan Dwayne Johnson sebagai sosok raja Kamehameha dan mengikuti cerita dan misinya di akhir abad ke 18 untuk menyatukan berbagai pulau yang ada di Hawaii. Namun, sayangnya, sampai saat ini masih belum ada informasi apapun yang berkaitan dengan filmnya tersebut. Kita pun masih belum tahu kapan filmnya akan tayang.