Home MOVIE MOVIE FEATURES 11 Film Baru Dwayne Johnson yang Akan Datang!

11 Film Baru Dwayne Johnson yang Akan Datang!

Aktor Hollywood Dwayne Johnson masih memiliki sejumlah film baru yang akan dia bintangi pada masa yang akan datang. Pasca kesuksesan berubah karir dari pegulat menjadi aktor, Dwayne Johnson banyak membintangi film-film blockbuster Hollywood. Bahkan, Dwayne juga sudah membangun perusahaan miliknya sendiri yaitu Seven Bucks Production. Meskipun karir Dwayne Johnson dalam beberapa tahun belakangan kurang begitu bersinar, namun dia masih memiliki berbagai proyek film baru yang akan dia bintangi. Apa saja?

11 Moana Live Action

Film baru Dwayne Johnson pada masa yang akan datang yang pertama adalah Moana Live Action. Pada Februari 2024 kemarin para fans mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan sekaligus positif, di mana sekuel dari film Moana kabarnya akan segera dibuat. Selain itu, film sekuel tersebut rencananya akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2024 ini.

Namun, selain kabar dari film live action Moana para fans juga dikejutkan dengan kabar Disney yang akan menghadirkan film adaptasi live action dari Moana. Menurut informasi yang ada filmnya sendiri baru akan rilis pada Juli 2026 mendatang. Dalam laporan tersebut diketahui jika Dwayne akan kembalimemerankan karakter Maui. Dalam versi animasinya sendiri Dwayne merupakan pengisi suara dari karakter Maui.

Namun, berbeda dengan Dwayne Johnson, Auil’i’ Cravalho, yang berperan Moana, kemungkinan besar tidak akan kembali setelah sebelumnya dia mengatakan ingin ada aktor lain yang berperan sebagai Moana. Kabar menyebutkan bahwa sudah ada nama yang disebut akan memerankan karakter Moana. Namun, para fans menunggu kabar resmi dari pengumuman tersebut.

10 The Smashing Machine

Selain menghadirkan sedert film aksi, Dwayn Johnson juga pernah membintangi beberapa film dengan tema lainnya. Misalnya, dia pernah membintangi film drama bertema America football yaitu Gridiron Gang. Kemudian, dia pernah membintangi film biopik dari dirinya sendiri dalam film Fighting with My Family. Dan juga di film That ’70s Show di mana dia berperan sebagai ayahnya.

Film olahraga selanjutnya yang akan Dwayne Johnson bintangi adalah The Smashing Machine. Film ini menjanjikan sosok Dwayne Johnson akan berperan sebagai salah satu karakter paling kelam yang pernah dia perankan, yaitu Mark Kerr. Ini adalah film yang akan menjadi debut dari Benny Safdie sebagai seorang sutradara. Serta, filmnya juga akan diproduksi oleh A24 Studios.

The Smashing Machine akan menghadirkan cerita tentang sang atlet MMA, Mark Kerr, tentang kehidupannya dan juga berbagai kesulitan yang dia hadapi dengan ketergantungannya. Di akun Twitter A24 Studios mereka sempat mengunggah sebuah foto first look dari Dwayne Johnson sebagai Mark Kerr. Nampak bagaimana Dwayne hampir tidak bisa dikenali di gambar tersebut. Emily Blunt akan berperan sebagai istrinya, Dawn Staples.

9 Red Notice 2

Red Notice merupakan proyek film aksi dengan ongkos produksi sangat besar dari Netflix yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds. Filmnya sendiri disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber yang sebelumnya menjadi sutradara bagi proyek film seperti Central Intelligence dan Skyscraper. Film ini menjadi sorotan karena merupakan salah satu film Netflix dengan anggaran produksi tertinggi pada saat rilisnya.

Red Notice menghadirkan cerita tentang seorang pencuri seni berbakat bernama Nolan Booth yang merencanakan pencurian besar-besaran dengan cara merampok artefak berharga dari seluruh dunia. Namun, tindakan Booth menarik perhatian dua orang sosok lainnya yaitu John Hartley, seorang agen FBI, dan The Bishop, seorang pencuri misterius yang mengincar target yang sama.

Kabar tentang pembuatan Red Notice 2 sendiri sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2023 kemarin. Gal Gadot bahkan menyebutkan jika naskah untuk filmnya sudah selesai dan akan segera diproduksi. Namun, hingga sekarang tidak ada kelanjutan dari hal tersebut. Selain itu, tidak ada informasi apakah filmnya akan juga dihadirkan kembali di Netflix atau di tayangkan di bioskop.

8 Fast X: Part 2

Film baru Dwayne Johnson yang akan datang selanjutnya adalah Fast X: Part 2. Rilis pertama kali pada 2001, Fast and Furious dengan cepat menjadi salah satu film yang meledak di pasaran. Kesuksesan dari film tersebut nyatanya melahirkan sebuah franchise yang sangat besar. Namun, seperti yang Geeks ketahui Fast and Furious Saga akan menutup kisah utama mereka dengan dua film terakhir.

Pada 2023 kemarin, kita sudah melihat film Fast X rilis yang menghadirkan aksi epik dan luar biasa. Namun, yang menjadi kejutan besar di film tersebut adalah kemunculan dari sosok Dwayne Johnson yang mengisyaratkan jika Dwayne akan kembali muncul di film sekuelnya yaitu Fast X: Part 2. Februari kemarin Vin Diesel sudah memberikan pesan menyentuh sekaligus informasi bahwa proses produksi filmnya masih berlangsung.

Dwayne Johnson sendiri sempat memberikan konfirmasi melalui akun Twitten miliknya bahwa dia memang akan kembali muncul dalam proyek film tersebut. Namun, seperti apa kemudian peranan dari Dwayne di film tersebut masih belum diketahui. Kemudian, apakah kemudian dia juga akan kembali dalam sekuel spinoff Hobbs & Shaw masih harus kita tunggu. Film Fast X: Part 2 sendiri diketahui akan rilis pada 2026 mendatang.

7 Jungle Cruise 2

Jungle Cruise merupakan salah satu film aksi yang pernah Dwayne Johnson bintangi. Filmnya sendiri menceritakan tentang seorang kapten kapal bernama Frank, yang dibayar untuk melakukan misi menegangkan dengan seorang penjelajah bernama Lily. Mereka berdua harus menemukan sebuah pohon yang bisa menyembuhkan segalanya. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah.

Dalam petualangannya mereka harus berhadapan dengan berbagai pihak yang juga menginginkan pohon tersebut. Film Jungle Cruise dibintangi beberapa nama besar Hollywood seperti Dwayne Johnson dan Emily Blunt. Meskipun rilis di tengah pandemi, Jungle Cruise berhasil merajai box office di Amerika Serikat. Pada 2021 kemarin, Disney sempat mengabarkan bahwa mereka akan mulai mengerjakan proyek film Jungle Cruise 2.

Sejauh ini, baru beberapa nama saja yang sudah terungkap di mana Dwayne dan Emily Blunt akan kembali ke peran lama mereka. Jaume Collet-Serra juga kembali menyutradarai film keduanya. Meskipun begitu, dalam acara Oscar 2024 kemarin Dwayne sempat menyatakan kepada Variety bahwa sekuel ini kemungkinan masih akan bisa rilis. Artinya, masih belum ada kepastikan mengenai filmnya.

6 Jumanji 3

Film aksi epik penuh fantasi lainnya yang Dwayne Johnson bintangi yaitu remake dari Jumanji. Film Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan remake dari film Jumanji tahun 1995 yang dibintangi oleh Robin Williams. Disutradarai oleh Jake Kasdan dan diproduseri oleh Matt Tolmach dan William Teitler, film ini mengisahkan tentang empat siswa SMA yang terjebak dalam game Jumanji saat mereka menjalani hukuman di sekolahnya.

Kesuksesan dari dari film tersebut melahirkan film sekuelnya yang rilis pada 2019 kemarin yaitu The Next Level. Dwayne Johnson sendiri merupakan salah satu bintang yang muncul di filmnya selain Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Heart. Mereka berempat berperan sebagai karakter di dalam game Jumanji yaitu Dr. Smolder Bravestone, Franklin “Mouse” Finbar, Shelly Oberon, dan Ruby Roundhouse.

Pada tahun 2022 kemarin, produser Hiram Garcia sempat mengatakan kepada Collider bahwa film keempat Jumanji dipastikan akan terjadi. Hal ini pun sejalan dengan apa yang Kevin Hart ungkapkan saat dia berada di acara karpet merah ajang piala Oscar Maret 2023. Berdasarkan hal tersebut proyek film ini dipastikan akan terjadi. Namun, hanya tinggal masalah waktu kapan filmnya akan rilis.

5 San Andreas 2

Menghadirkan setting di Los Angeles cerita dari film San Andreas berfokus pada seorang pilot helikopter bernama Ray Gaines yang tergabung dalam tim penyelamat Pemadam Kebakaran Los Angeles. Saat Ray sedang bertugas, Los Angeles tiba-tiba dilanda gempa bumi dahsyat berskala 9.1 Richter.

Gempa bumi tersebut menyebabkan seluruh bangunan dan fasilitas umum di Los Angeles hancur. Ray pun langsung berusaha mencari keberadaan anaknya, Blake, yang ternyata sedang berada di kantor pacarnya, Daniel Riddick. Di tengah upaya pencarian tersebut, Ray juga harus menyelematkan sang istri, Emma, yang sempat pingsan dan terjebak di bangunan bertingkat.

Film San Andreas memang cukup populer di tahun perilisannya pada 2015 kemarin dan pada 2021 kemarin kabar menyebutkan jika pihak studio dan produser memberikan lampu hijau untuk menghadirkan sekuelnya. Meskipun beberapa sosok di balik layar ingin kembali ke peran lamanya, namun tim produksi sendiri masih terus mencari alur cerita yang baik dan menarik untuk filmnya.

4 Big Trouble In Little China

Film Big Trouble in Little China menandai kolaborasi keempat antara Kurt Russel dan John Carpenter, setelah sebelumnya mereka mengerjakan proyek film Escape From New York, The Thing, dan Elvis: Big Trouble. Pada 2015 lalu, Dwayne Johnson sempat mengumumkan jika film klasik ini akan dibuatkan versi remakenya dan dia akan menjadi pemeran utamanya.

Sayangnya, dari berbagai informasi yang sudah diketahui saat ini sang sutradara, John Carpenter, tidak akan bergabung dengan proyek tersebut. Kurt Russel juga tidak akan kembali berperan sebagai karakter ikonik Jack Burton dalam film tersebut. Dwayne mengaku bahwa dia akan menghadirkan remake filmnya yang tetap akan menjaga agar film tersebut sesuai dengan versi original.

Meskipun begitu, diketahui jika Kurt Russel dan dan Jack Carpenter sebenarnya tidak setuju dengan rencana dari Dwayne menghadirkan remake dari filmnya. Di tahun 2021, Hiram Garcia juga mengaku bahwa mereka masih terus menjadi formula cerita yang tepat untuk proyek film tersebut. yang menarik adalah James Wan sempat mengatakan bahwa dia tertarik untuk terlibat dalam proyek tersebut.

3 The King

Salah satu hal menarik dan luar biasa mengenai karir dari Dwayne Johnson, baik sebagai aktor atau sebagai pegulat, adalah bagaimana dia selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai kebudayaan atau hal-hal yang berkaitan dengan budaya Samoa. Dwayne sering memberikan sorotan terkait hal tersebut demi menghormati asal-usulnya sekaligus memberikan banyak orang pencerahan mengenai budaya tersebut.

Hal ini bisa kita lihat dalam film Hobbs & Shaw dan juga film Moana. Namun, pada masa yang akan datang Dwayne akan benar-benar bisa menghadirkan sebuah film yang mengahdirkan sejarah dari kebudayaanya di layar lebar. Pada tahun 2018 kemarin, The Rock sempat membuat kesepakatan dengan dua sutradara, Husain El-Minbawi dan Robert Zemeckis untuk menghadirkan sebuah film epik The King.

Dari apa yang diketahui, The King akan menghadirkan Dwayne Johnson sebagai sosok raja Kamehameha dan mengikuti cerita dan misinya di akhir abad ke 18 untuk menyatukan berbagai pulau yang ada di Hawaii. Namun, sayangnya, sampai saat ini masih belum ada informasi apapun yang berkaitan dengan filmnya tersebut. Kita pun masih belum tahu kapan filmnya akan tayang.

2 Moana 2

Moana 2 menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Filmnya direncanakan tayang di bioskop pada 27 November 2024. Film sekuel ini akan menghadirkan cerita tentang perjalanan terbaru dari sang karakter utama yaitu Moana dan Maui. Mereka akan berpetualang sekali lagi di Pulau Motunui. Tetapi, mereka tidak akan berfokus di pulau tersebut karena Moana dan Maui juga akan berlayar menuju suatu wilayah baru bersama dengan kru yang lain.

Di pulau baru tersebut dia akan menghadapi berbagai bahaya yang baru yang belum pernah dia hadapi sebelumnya. Meskipun begitu, Moana masih memiliki Maui yang selalui menemaninya dalam petualangan terbaru ini. Dalam trailer resminya kemarin diperlihatkan bagaimana film Moana 2 memperlihatkan Moana akan berhadapan dengan seekor hiu paus yang menyala. Dia juga akan pergi ke tempat kuno yang baru.

Dengan film pertama memberikan pelajaran tentang jangan membiarkan masa lalu menentukan masa depan, film kedua ini kemungkinan akan menghadirkan cerita yang berbeda dengan ide cerita lainnya yang berbeda juga. Auli’i Cravalho akan kembali menjadi pengisi suara Moana, yang mana hal ini juga terjadi kepada Dwayne Johnson yang akan mengisi suara Maui. Dengan kedua bintang kembali bertemu, petualangan keduanya tentu bukan hanya akan menjanjikan sesuatu yang baru namun juga sangat menghibur.

1 Red One

Film baru Dwayne Johnson yang akan datang terakhir adalah Red One. Film yang bergenre action komedi ini juga akan rilis pada November 2024 mendatang. Ini akan menjadi film natal aksi dari The Rock. Namun, yang menjadi catatan adalah film ini bukan sekuel atau prekuel dari film Red Notice. Dari informasi yang diketahui sejauh ini, Red One akan dibintangi beberapa nama besar Hollywood.

Mereka adalah J.K. Simmons, Dwayne Johnson, dan mantan bintang MCU, Chris Evans, serta Lucy Liu. Film Red One sendiri menceritakan tentang sosok Santa Claus yang menghilang tanpa jejak. Dwayne Johnson kemudian melakukan kolaborasi dengan Chris Evans untuk mencari keberadaan Santa Claus yang akan diperankan oleh J.K. Simmons. Selain tayang di bioskops, Film ini akan juga rilis di Amazon Prime.

Fakta menariknya adalah disebutkan bahwa Dwayne Johnson telah memperoleh gaji yang luar biasa untuk film terbarunya. Aktor yang juga memerankan Black Adam ini akan mendapatkan gaji sebesar 50 juta Dollar Amerika. Bayaran alias gaji sebesar 50 juta Dollar Amerika tersebut juga menjadi jumlah terbesar yang pernah diterima Dwayne Johnson ketika membintangi sebuah film dan juga merupakan gaji tertinggi yang pernah diberikan kepada seorang aktor.

Dwayne Johnson sepertinya masih akan terus sibuk sebagai aktor papan atas Hollywood untuk beberapa tahun kedepan. Dia memiliki sederet judul film yang akan dia bintangi. Terlepas dari berbagai kontroversi yang menyelimuti Dwayne beberapa tahun belakangan, nampaknya hal itu tidak menyurutkan proyeknya.

Exit mobile version