Proses produksi film Superman saat ini sedang berlangsung dan ada beberpa fakta menarik dari foto bocoran yang sudah beredar sejauh ini. James Gunn menjadwalkan film Superman akan rilis pada 2025 mendatang. Film yang akan dibintangi oleh David Corenswet tersebut saat ini sedang dalam masa produksi. Dan sudah menjadi kebiasaan jika sebuah proses produksi film akan menghadirkan banyak foto bocoran. Berikut adalah beberapa fakta menarik dari foto bocoran film Superman.

5Kemunculan Fortress Of Solitude

Fakta bocoran film Superman yang pertama adalah petunjuk tentang keberadaan Fortress of Solitude. Dari sebuah bocoran yang ada di film Superman, bisa dibilang ini adalah yang pertama kali muncul sejak proses produksi filmnya dimulai. Pada Maret kemarin, media lokal dari wilayah Svalsbard, Norwegia, mengunggah sebuah artikel proses produksi film Superman.

Dalam tulisannya, mereka menjelaskan jika salah satu lokasi produksi film Superman adalah di Svalsbard. Menurut artikelnya, James Gunn sengaja memilih wilayah tersebut untuk menjadi lokasi pengambilan gambar dari Fortresss of Solitude. Fakta bahwa Superman sudah memiliki markas persembunyiannya sendiri, yaitu Fortress of Solitude, tentunya sangat menarik.

Apakah ini kemudian akan muncul di awal, puncak cerita, atau bahkan di akhir cerita masih belum ada informasinya. Film Superman sendiri, menurut informasi yang ada, akan menghadirkan cerita di mana Superman mencoba berdamai dengan dirinya sendiri. Clark Kent mencoba untuk melakukan perdamaian antara asal-usulnya sebagai penduduk planet Krypton dan juga sebagai manusia. Kemunculan Fortress of Solitude sendiri kemungkinan akan membantu Clark untuk berpikir dan merenungkan semua keputusannya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.