Proses produksi film Superman saat ini sedang berlangsung dan ada beberpa fakta menarik dari foto bocoran yang sudah beredar sejauh ini. James Gunn menjadwalkan film Superman akan rilis pada 2025 mendatang. Film yang akan dibintangi oleh David Corenswet tersebut saat ini sedang dalam masa produksi. Dan sudah menjadi kebiasaan jika sebuah proses produksi film akan menghadirkan banyak foto bocoran. Berikut adalah beberapa fakta menarik dari foto bocoran film Superman.

4Kemunculan Kostum Baru

Ini menjadi salah satu fakta bocoran film Superman yang banyak menjadi perbincangan hangat para fans. Pada Mei kemarin, James Gunn memberikan bocoran dari kostum baru Superman versi David Corenswet. Terdapat beberapa detail menarik dari kostum tersebut. Contohnya adalah logo ‘S’ yang ada di bagian dadanya. Jika Geeks perhatikan sekilas mungkin tidak ada yang aneh atau tidak biasa dengan logo tersebut.

Namun, jika diperhatikan lebih lanjut sebenarnya logo ‘S’ tersebut memiliki desain yang mirip dengan logo ‘S’ dari Superman dalam versi komik, terutama dari cerita Kingdom Come. Kemudian, yang paling menonjol adalah bagaimana desain kostumnya berbeda dari versi Cavill. Desainnya sendiri nampak lebih tradisional di mana warna birunya jauh lebih terang dan juga warna merahnya lebih cerah.

Berkaitan dengan kostum baru Superman, kemarin muncul foto bocoran dari lokasi pengambilan gambar yang memperlihatkan David Corenswet mengenakan kostum barunya. Dalam foto bocoran tersebut nampak Superman benar-benar terlihat menarik dengan desain yang sangat jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Warna dari kostumnya pun nampak jauh lebih cerah.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.