Proses produksi film Superman saat ini sedang berlangsung dan ada beberpa fakta menarik dari foto bocoran yang sudah beredar sejauh ini. James Gunn menjadwalkan film Superman akan rilis pada 2025 mendatang. Film yang akan dibintangi oleh David Corenswet tersebut saat ini sedang dalam masa produksi. Dan sudah menjadi kebiasaan jika sebuah proses produksi film akan menghadirkan banyak foto bocoran. Berikut adalah beberapa fakta menarik dari foto bocoran film Superman.

3Kemunculan Karakter Villain Lain

Dalam foto bocoran yang James Gunn bagikan pada Maret kemarin, selain memperkenalkan tampilan perdana dari kostum Superman, foto yang James Gunn bagikan juga memberikan petunjuk tentang kemungkinan villain di filmnya nanti. Dalam informasi yang diketahui sebelumnya dijelaskan jika Lex Luthor akan jadi villain di film Superman. Karakternya sendiri akan dibintangi oleh aktor Nicholas Hoult.

Selain Lex adajuga karakter lain yang didugaakan jadi villain utamanya. Mereka adalah The Authorities. Kelompok vigilante ini memang tidak jarang menjadi sosok superhero, tetapi tidak jarang juga mereka berperan sebagai villain. The Engineer digadang-gadang akan jadi villain kedua selain Lex Luthor. Namun, dalam foto bocoran yang James Gunn bagikan terdapat sebuah sinar laser berwarna ungu.

Hal tersebut mengisyarakatkan bahwa Lex Luthor tidak hanya akan jadi satu-satunya villain yang Superman hadapi. Siapa karakter villain tersebut memang masih misterius sejauh ini. Namun, ada beberapa spekulasi mengenai siapa kemungkinan sosok villain lainnya yang akan Superman hadapi. Salah satunya adalah Brainiac, villain yang sudah sejak lama diinginkan oleh para fans untuk muncul di film layar lebar.