Proses produksi film Superman saat ini sedang berlangsung dan ada beberpa fakta menarik dari foto bocoran yang sudah beredar sejauh ini. James Gunn menjadwalkan film Superman akan rilis pada 2025 mendatang. Film yang akan dibintangi oleh David Corenswet tersebut saat ini sedang dalam masa produksi. Dan sudah menjadi kebiasaan jika sebuah proses produksi film akan menghadirkan banyak foto bocoran. Berikut adalah beberapa fakta menarik dari foto bocoran film Superman.

2Debut Mr. Terrific

Mr. Terrific alias Michael Hot merupakan salah satu karakter yang akan muncul di film Superman garapan James Gunn. Dalam cerita komiknya diperlihatkan jika Holt adalah penerus dari Terry Sloane. Dia memiliki kisah yang kelam di mana Holt harus kehilangan kakak lelakinya yang meninggal saat usianya 15 tahun. Selain itu, hidupnya pun tergolong miskin. Berutung karena pada akhirnya dia termotivasi untuk mengubah takdir hingga akhirnya sukses.

Mister Terrific sebenarnya tidak memiliki kekuatan super seperti halnya Batman atau karakter lainnya. Dia hanya mengandalkan kecerdasannya yang luar biasa untuk memberantas kejahatan. Dia menggunakan teknologi yang dia ciptakan sendiri untuk mengalahkan musuh. Mister Terrific juga adalah salah satu karakter yang sangat dinantikan kemunculannya oleh para fans di layar lebar.

Sayangnya, hal tersebut tidak pernah terwujud. Mister Terrific sebenarnya pernah muncul dalam series Arrow. Namun, di film Superman untuk pertama kalinya Mister Terrific akan melakukan debut di layar lebar. Diperankan oleh aktor Edi Gathegi, dalam foto bocoran kemarin nampak sang aktor begitu mirip dengan versi komiknya. Yang menarik juga adalah di film ini kita akan melihat Edi Gathegi dengan kapal ciptaanya, T-Spheres.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.