Home MOVIE MOVIE FEATURES 5 Fakta Dari Bocoran Foto Film Superman!

5 Fakta Dari Bocoran Foto Film Superman!

Proses produksi film Superman saat ini sedang berlangsung dan ada beberpa fakta menarik dari foto bocoran yang sudah beredar sejauh ini. James Gunn menjadwalkan film Superman akan rilis pada 2025 mendatang. Film yang akan dibintangi oleh David Corenswet tersebut saat ini sedang dalam masa produksi. Dan sudah menjadi kebiasaan jika sebuah proses produksi film akan menghadirkan banyak foto bocoran. Berikut adalah beberapa fakta menarik dari foto bocoran film Superman.

5 Kemunculan Fortress Of Solitude

Fakta bocoran film Superman yang pertama adalah petunjuk tentang keberadaan Fortress of Solitude. Dari sebuah bocoran yang ada di film Superman, bisa dibilang ini adalah yang pertama kali muncul sejak proses produksi filmnya dimulai. Pada Maret kemarin, media lokal dari wilayah Svalsbard, Norwegia, mengunggah sebuah artikel proses produksi film Superman.

Dalam tulisannya, mereka menjelaskan jika salah satu lokasi produksi film Superman adalah di Svalsbard. Menurut artikelnya, James Gunn sengaja memilih wilayah tersebut untuk menjadi lokasi pengambilan gambar dari Fortresss of Solitude. Fakta bahwa Superman sudah memiliki markas persembunyiannya sendiri, yaitu Fortress of Solitude, tentunya sangat menarik.

Apakah ini kemudian akan muncul di awal, puncak cerita, atau bahkan di akhir cerita masih belum ada informasinya. Film Superman sendiri, menurut informasi yang ada, akan menghadirkan cerita di mana Superman mencoba berdamai dengan dirinya sendiri. Clark Kent mencoba untuk melakukan perdamaian antara asal-usulnya sebagai penduduk planet Krypton dan juga sebagai manusia. Kemunculan Fortress of Solitude sendiri kemungkinan akan membantu Clark untuk berpikir dan merenungkan semua keputusannya.

4 Kemunculan Kostum Baru

Ini menjadi salah satu fakta bocoran film Superman yang banyak menjadi perbincangan hangat para fans. Pada Mei kemarin, James Gunn memberikan bocoran dari kostum baru Superman versi David Corenswet. Terdapat beberapa detail menarik dari kostum tersebut. Contohnya adalah logo ‘S’ yang ada di bagian dadanya. Jika Geeks perhatikan sekilas mungkin tidak ada yang aneh atau tidak biasa dengan logo tersebut.

Namun, jika diperhatikan lebih lanjut sebenarnya logo ‘S’ tersebut memiliki desain yang mirip dengan logo ‘S’ dari Superman dalam versi komik, terutama dari cerita Kingdom Come. Kemudian, yang paling menonjol adalah bagaimana desain kostumnya berbeda dari versi Cavill. Desainnya sendiri nampak lebih tradisional di mana warna birunya jauh lebih terang dan juga warna merahnya lebih cerah.

Berkaitan dengan kostum baru Superman, kemarin muncul foto bocoran dari lokasi pengambilan gambar yang memperlihatkan David Corenswet mengenakan kostum barunya. Dalam foto bocoran tersebut nampak Superman benar-benar terlihat menarik dengan desain yang sangat jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Warna dari kostumnya pun nampak jauh lebih cerah.

3 Kemunculan Karakter Villain Lain

Dalam foto bocoran yang James Gunn bagikan pada Maret kemarin, selain memperkenalkan tampilan perdana dari kostum Superman, foto yang James Gunn bagikan juga memberikan petunjuk tentang kemungkinan villain di filmnya nanti. Dalam informasi yang diketahui sebelumnya dijelaskan jika Lex Luthor akan jadi villain di film Superman. Karakternya sendiri akan dibintangi oleh aktor Nicholas Hoult.

Selain Lex adajuga karakter lain yang didugaakan jadi villain utamanya. Mereka adalah The Authorities. Kelompok vigilante ini memang tidak jarang menjadi sosok superhero, tetapi tidak jarang juga mereka berperan sebagai villain. The Engineer digadang-gadang akan jadi villain kedua selain Lex Luthor. Namun, dalam foto bocoran yang James Gunn bagikan terdapat sebuah sinar laser berwarna ungu.

Hal tersebut mengisyarakatkan bahwa Lex Luthor tidak hanya akan jadi satu-satunya villain yang Superman hadapi. Siapa karakter villain tersebut memang masih misterius sejauh ini. Namun, ada beberapa spekulasi mengenai siapa kemungkinan sosok villain lainnya yang akan Superman hadapi. Salah satunya adalah Brainiac, villain yang sudah sejak lama diinginkan oleh para fans untuk muncul di film layar lebar.

2 Debut Mr. Terrific

Mr. Terrific alias Michael Hot merupakan salah satu karakter yang akan muncul di film Superman garapan James Gunn. Dalam cerita komiknya diperlihatkan jika Holt adalah penerus dari Terry Sloane. Dia memiliki kisah yang kelam di mana Holt harus kehilangan kakak lelakinya yang meninggal saat usianya 15 tahun. Selain itu, hidupnya pun tergolong miskin. Berutung karena pada akhirnya dia termotivasi untuk mengubah takdir hingga akhirnya sukses.

Mister Terrific sebenarnya tidak memiliki kekuatan super seperti halnya Batman atau karakter lainnya. Dia hanya mengandalkan kecerdasannya yang luar biasa untuk memberantas kejahatan. Dia menggunakan teknologi yang dia ciptakan sendiri untuk mengalahkan musuh. Mister Terrific juga adalah salah satu karakter yang sangat dinantikan kemunculannya oleh para fans di layar lebar.

Sayangnya, hal tersebut tidak pernah terwujud. Mister Terrific sebenarnya pernah muncul dalam series Arrow. Namun, di film Superman untuk pertama kalinya Mister Terrific akan melakukan debut di layar lebar. Diperankan oleh aktor Edi Gathegi, dalam foto bocoran kemarin nampak sang aktor begitu mirip dengan versi komiknya. Yang menarik juga adalah di film ini kita akan melihat Edi Gathegi dengan kapal ciptaanya, T-Spheres.

1 Kemunculan Anggota Creature Commandos

Faktaa bocoran film Superman yang terakhir adalah kemunculan dari anggota Creature Commandos. Dalam proyek rencana jangka panjang dari DC Universe diketahui jika DC Studios memiliki rencana untuk menghadrkan berbagai proyek tersebut dalam berbagai Chapter. Untuk chapter 1 akan menghadirkan tema “Gods and Monsters.” Proyek pertama yang akan mereka hadirkan adalah series Creature Commandos.

Dalam series animasi tersebut para fans akan melihat petualangan dari tim superhero tersebut. Beberapa nama populer Hollywood sudah dipastikan terlibat dalam proyeknya seperti Sean Gunn yang akan kembali berperan sebagai Weasel, Frank Grillo, Anya Charlota, Steve Agee, dan sebagainya. Fakta menarik kemudian muncul dalam foto bocoran terbaru dari proses produksi Superman.

Dalam foto bocoran tersebut nampak bagaimana Superman bersama dengan salah satu anggota Creature Commandos, Frank Grillo. Dalam series Creature Commandos, Frank Grillo akan berperan sebagai Rick Flag Sr. dan hal ini kemungkinan juga akan dilakukan oleh sang aktor di filmnya. Namun, masih belum diketahui seberapa besar peranan karakternya di film tersebut nanti.

Film Superman akan menjadi sebuah proyek besar bagi DC Studios mengingat film ini akan menjadi awal bagi semuanya. Dan terdapat beberapa fakta menarik terkait dengan filmnya berdasarkan dari berbagai foto bocoran yang beredar. Foto bocoran tersebut memberikan informasi menarik terkait apa yang yang akan terjadi di filmnya nanti.

Exit mobile version