Bos dari Marvel Studios beri konfirmasi terkait dengan timeline dari proyek film Fantastic Four yang akan rilis pada 2025 mendatang. Sudah jadi rahasia umum jika Fantastic Four saat ini menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh para fans. Dengan proyek filmnya akan rilis di tahun 2025 proses produksi filmnya sendiri dijadwalkan dimulai dalam waktu dekat. Selain itu, yang menarik adalah muncul spekulasi dari para fans terkait dengan timeline filmnya.

Ketika Marvel Studios resmi memperkenalkan proyek film Fantastic Four dengan merilis sebuah poster, nampak bagaimana poster itu memberikan petunjuk jika filmnya akan menghadirkan setting di era 1960an. Selain itu, filmnya juga kemungkinan akan berada di sebuah universe alternatif. Berkaitan dengan hal tersebut, Kevin Feige akhirnya buka suara terkait dengan timeline dari film Fantastic Four.

fantastic four timeline

Dalam wawancara di The Official Marvel Podcast, Kevin Feige beri konfirmasi bahwa film The Fantastic Four akan mulai proses shooting pada 29 Juli mendatang dan filmnya memang akan menghadirkan setting timeline di masa lalu. Namun, Feige menghindari jawaban langsung mengenai rumor terkait universe alternatif dari filmnya. Berikut adalah potongan pernyataan dari Kevin Feige berkaitan dengan film The Fantastic Four.

Kami akan mulai proses pengambilan gambar pada akhir Juli… Satu hari setelah San Diego Comic-Con adalah hari pertama dari proses shooting dari Fantastic Four.

Ya, ya, kurang lebih seperti itu. Ini merupakan sebuah film sejarah.

Ada banyak orang cerdas, yang menyadari bahwa lanskap kota tersebut tidak seperti New York yang kita ketahui sekarang atau New York yang berada di tahun 60an pada dunia kita. Dan hal tersebut merupakan sebuah pengamatan yang sangat cerdas menurutku.

Meskipun Kevin Feige tidak secara gamblang memberikan konfirmasi mengenai timeline di film The Fantastic Four tersebut, namun hal tersebut tetap memberikan informasi bahwa dugaan atau spekukasi para fans memang benar terbukti. Spekulasi para fans sendiri berasal dari poster yang Marvel unggah beberapa waktu lalu. Dalam poster tersebut nampak kostum Fantastic Four yang digunakan berbeda dengan yang kita ketahui. Kita nantikan saja ya Geeks kabar lainnya mengenai proyek film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.