Setelah resmi memperkenalkan para cast untuk agen Baroque Works di season 2 live action One Piece kini cast baru lain mulai diperkenalkan. Kemarin, Netflix resmi memperkenalkan beberapa nama cast yang akan berperan di live action One Piece season 2. Ada 4 nama yang mereka perkenalkan di mana salah satunya adalah aktor David Dastmalchian. Keempat aktor tersebut akan berperan sebagai agen Baroque Works.

Netflix kembali resmi memperkenalkan beberapa cast baru untuk live action One Piece season 2. Ada tiga nama yang diperkenalkan yaitu Clive Russel sebagai Crocus, Brendan Murray sebagai Broggy, dan Werner Coetser sebagai Dorry. Clive Russel merupakan sosok aktor kawakan yang pernah berperan di beberapa judul epik seperti Game of Thrones dan Thor: The Dark World. Sedangkan, Werner Coetser merupakan aktor yang berasal dari Afrika selatan.

Karirnya di dunia peran memang tidak terlalu banyak. Dia hanya muncul di tiga judul film serta menjadi pengisi suara dalam beberapa proyek animasi. Sedangkan, untuk Brendan Murray adalah aktor yang berasal dari Kanada. Dia terlibat dalam beberapa proyek film seperti 24 Hours to live, Momentum, dan Last Broken Darkness. Kabar ini kembali mengonfirmasi mengenai arc atau alur cerita yang akan dihadirkan di season 2 mendatang.

cast live action one piece

Setelah menghadirkan arc Romance Dawn, season 2 akan menghadirkan beberapa arc besar seperti Little Garden dan Alabasta. Dengan konfirmasi kemunculan Dorry dan Brogy ini artinya live action One Piece 2 memang akan menghadirkan arc Little Garden di mana Nami akan mengalami sebuah penyakit misterius. Dan kru Topi Jerami juga akan bertemu dengan para raksasa tersebut untuk pertama kalinya.

Series One Piece live action season 2 memang direncanakan akan segera melakukan proses produksi dalam waktu dekat. Netflix sendiri berencana untuk merilis seriesnya pada tahun 2025 mendatang. Namun, masih belum diketahui seperti apa alur ceritanya dan berapa arc yang akan season 2 adaptasi dari manga atau animenya. Proses shootingnya sendiri masih akan dilakukan di wilayah Afrika Selatan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari proses produksi seriesnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.