Beberapa karakter MCU ini sudah terbukti berasal dari universe lain dan muncul di universe utama dan jadi bagian dari cerita utama. Dengan Marvel Studios yang menghadirkan Multiverse Saga, tidak mengherankan jika ada banyak karakter yang berasal dari universe lain. Yang menariknya kemudian adalah para karakter itu menjadi bagian dari alur cerita utama dari MCU. Berikut adalah beberapa karakter MCU yang berasal dari universe lain.

7America Chavez

Nama America Chavez mungkin cukup asing di telinga para fans Marvel Cinematic Universe. Tetapi, bagi para Geeks yang membaca komiknya, America Chavez mungkin sudah tidak asing lagi walau dia baru diperkenalkan di komiknya. Dan dalam sejarah Marvel, America Chavez bukanlah sosok sembarangan. Karakternya sendiri pertama kali muncul dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

America Chavez merupakan salah satu karakter baru yang diperkenalkan di jagat komik Marvel. Sosoknya diperkenalkan pertama kali di seri terbatas, Vengeance, yang ditulis oleh Joe Casey dan Nick Dragotta pada 2011 kemarin. Pada awalnya, pihak Marvel akan memberikan nama karakter ini Miss America. Dalam versi komik, karakter America Chavez berasal dari sebuah dimensi bernama Demiurge.

Sementara, dalam cerita versi MCU karater America Chaves berasal dari dimensi kelima. Dalam filmnya diperlihatkan bagaimana dia memiliki kekuatan dahsyat untuk bisa menembus menuju dimensi lain. Sayangnya, dia masih belum bisa mengendalikan kekuatannya tersebut. Ini yang kemudian coba untuk diperbaiki oleh Doctor Strange. Menurut kabar yang ada, karakternya akan muncul dalam series Strange Academy yang akan datang.