Beberapa karakter MCU ini sudah terbukti berasal dari universe lain dan muncul di universe utama dan jadi bagian dari cerita utama. Dengan Marvel Studios yang menghadirkan Multiverse Saga, tidak mengherankan jika ada banyak karakter yang berasal dari universe lain. Yang menariknya kemudian adalah para karakter itu menjadi bagian dari alur cerita utama dari MCU. Berikut adalah beberapa karakter MCU yang berasal dari universe lain.

6Clea

Selain America Chavez, film sekuel Doctor Strange tersebut juga memperkenalkan karakter MCU lainnya yang berasal dari universe lain. Dia adalah Clea. Karakter Clea muncul di adegan post-credit filmnya di mana dalam film tersebut dijelaskan jika dia berasal dari Dark Dimension. Dalam adegan tersebut diperlihatkan bagaimana Clea sengaja mencari Strange untuk meminta bantuannya.

Clea juga menjelaskan bahwa ada peristiwa Inkursi yang akan segera terjadi. Peristiwa Inkursi tersebut diketahui merupakan akibat dari ulah Strange. Inilah alasan mengapa Clea membutuhkan bantuan Strange untuk mencegah peristwia Inkursi tersebut terjadi. Namun, masih belum banyak informasi mengenai Clea yang muncul di MCU tersebut selain dia berbeda dengan versi komik.

Dalam versi komik, Clea adalah salah satu penyihir terkuat selain Doctor Strange. Tidak jarang juga mereka melakukan petualangan bersama. Dalam beberapa judul komik bahkan diperlihatkan jika Clea merupakan love interest dari Strange. Menarik untuk melihat peranan dari Clea kedepannya di film Doctor Strange 3. Selain itu, patut dinantikan juga apakah Clea akan menjadi love interest dari Strange.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.