Aktor pemeran Gollum di franchise The Lord of the Rings, Andy Serkis, pastikan akan lebih banyak karakter dari cerita tersebut yang akan muncul di film Hunt for Gollum. Para fans akan segera kembali diajak dalam petualangan epik di Middle-Earth dalam proyek film terbaru The Lord of the Rings: The Hunt for Gollum. Film tersebut akan dibintangi oleh Andy Serkis yang merupakan aktor dari motion capture karakter Gollum yang sebelumnya juga muncul di trilogi Lord of the Rings.

Sejauh ini, masih belum banyak informasi yang kita ketahui mengenai proyek film Hunt for Gollum. Andy Serkis sendiri memberikan perkembangan mengenai proyek film tersebut. Dalam wawancaranya dengan The Pop Verse, Serkis mengungkapkan bahwa ada kemungkinan judul sekarang mengalami perubahan. Hal ini karena judul yang digunakan sekarang masih judul di masa pengembangan. Filmnya juga masih dalam tahap pengembangan awal dan akan ada banyak karakter populer yang muncul.

“The Hunt for Gollum merupakan sebuah judul pengembangan. Mungkin nantinya film tersebut tidak akan memiliki judul itu. Filmnya kurang lebih akan banyak menghadirkan dunia dari Middle-Earth berdasarkan dari pengalaman sosok Gollum. Semuanya masih dalam tahapan awal; rasanya tidak memungkinkan untuk mengungkapkan sesuatu untuk saat ini. Tetapi, aku bisa katakan bahwa filmnya akan menggali lebih dalam di mana kita melakukan investigasi mengenai karakter Gollum. Kemungkinan akan ada karakter yang kita kenali juga yang akan kembali. Aku tidak akan mengatakan siapa karakter tersebut.”

karakter hunt for gollum

Karena proyek filmnya masih dalam tahapan awal pengembangan sehingga untuk saat ini para fans baru hanya bisa menduga siapa kemungkinan karakter lama dari trilogi LOTR yang akan muncuk di film Hunt for Gollum. Yang paling masuk akal untuk hal ini tidak lain adalah Frodo Baggins, Sam Wise, Aragorn, Legolas, dan Gimli. Hal ini berdasarkan keterlibataan mereka di trilogi awal filmnya.

Namun, bisa juga beberapa karakter lainnya seperti Gandalf, Sauron, dan Bilbo Baggins. Hunt for Gollum sendiri diketahui akan menjadi film prekuel, di mana setting waktunya puluhan tahun hingga ratusan tahun sebelum alur cerita utama di trilogi Lord of the Rings. Dan Gollum sendiri diketahui sudah hidup selama ratusan tahun semenjak dia memiliki The One Ring, Kita nantikan saja ya Geeks kabar lainnya dari film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.