Kembalinya Kurama dalam cerita Boruto tentunya menjadi kejutan besar para fans, namun ada beberapa kemungkinan alasan terkait hal tersebut. Kurama merupakan Bijuu sekaligus karakter yang tidak kalah populer dari karakter lainnya dalam alur cerita Naruto. Semenjak kemunculannya di awal series Naruto, Kurama tidak jarang terlibat dalam cerita di seriesnya. Namun, Kurama kemudian harus diperlihatkan tewas dalam pertarungan melawan Isshiki Otsutsuki. Dia kemudian kembali di dalam tubuh Himawari. Berikut adalah kemungkinan alasan kembalinya Kurama di series Boruto.

4Warisan Kedua Orang Tua

Berkaitan dengan peningkatan kekutan Himawari, kemungkinan alasan kembalinya Kurama di series Boruto adalah karena chakra Naruto dan Hinata. Seperti yang Geeks ketahui bahwa Hinata dan Naruto merupakan keturunan dari klan Otsutsuki, khususnya Hamura Otsutsuki. Inilah alasannya mengapa kemudain kedua karakter itu memiliki keunikan masing-masing dalam hal kekuatan.

Ketika kemudian Hinata dan Naruto menikah, rasanya memang masuk akal jika kemudian chakra dari keduanya menyatu di dalam tubuh kedua anaknya. Boruto sendiri memang memiliki beberapa hal yang menjadi warisan dari kedua orang tuanya. Namun, ada beberapa hal juga yang bukan merupakan warisan dari mereka berdua. Ini juga yang berlaku kepada Himawari.

Selain mewarisi Byakugan milik Hinata, gabungan chakra dari Naruto dan Hinata kemungkinan jadi alasan lahirnya Kurama di tubuh Himawari. Dalam series Naruto, Bijuu merupakan makhluk yang tercipta dari chakra. Dalam hal ini, Bijuu merupakan pecahan dari monster ekor 10 ciptaan Kaguya. Di chapter sebelumnya pun Kurama kecil penasaran apakah pecahan atau fragmen chakranya yang jadi penyebab kemunculannya. Dan rasanya memang masuk akal hal tersbeut terjadi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.