Kevin Feige memberikan update terbaru dari serial yang kini tengah di kembangkan oleh Marvel Studios, Wonder Man. Dalam wawancara di Official Marvel Podcast, Kevin Feige memberikan sedikit bocoran mengenai proyek ini yang diharapkan memberikan sesuatu yang benar-benar berbeda dari proyek MCU sebelumnya.

Feige mengungkapkan bahwa Wonder Man akan menghadirkan storyline dan karakter yang baru dan unik, menjadikannya sangat menarik dan segar. Dia menambahkan bahwa mencoba hal-hal baru adalah kunci untuk menjaga MCU tetap hidup dan menarik. “Kadang-kadang mereka berhasil, kadang-kadang tidak, tetapi jika kita berhenti mencoba, itulah saat semuanya akan berantakan,” kata Feige.

Wonder Man dikembangkan oleh Dustin Daniel Cretton, sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, bersama showrunner Andrew Guest. Disamping itu aktor Yahya Abdul-Mateen II akan memerankan tokoh utama sebagai Wonder Man, yang bercerita tentang seorang aktor yang mendapatkan kekuatan super dan menjadi pahlawan. Selain Abdul-Mateen, serial ini juga akan dibintangi oleh Ben Kingsley, Demetrius Grosse, Ed Harris, Lauren Glazier, dan Josh Gad.

Feige juga menyatakan bahwa Wonder Man sangat berbeda dari apa yang pernah mereka lakukan sebelumnya, membuatnya sangat menarik untuk dinantikan. Dia menjelaskan, “Kami punya serial yang sangat berbeda dari yang pernah kami lakukan sebelumnya, dan itu sangat menyenangkan.” Feige mengungkapkan kegembiraannya karena bisa terus mencoba hal-hal baru dan membawa karakter ke tempat yang baru. Serial ini akan diproduksi oleh Marvel Studios dengan Feige, Cretton, Guest, Louis D’Esposito, dan Brad Winderbaum sebagai produser eksekutif, sementara Bonnie Munoz akan bertindak sebagai produser.

Selain Wonder Man, Marvel Studios juga akan merilis beberapa serial lainnya di Disney+. Serial spin-off WandaVision, Agatha All Along, akan membawa kembali Kathryn Hahn sebagai Agatha Harkness. Serial Daredevil: Born Again juga dijadwalkan tayang di awal 2025 setelah beberapa penundaan. Ironheart, yang sudah lama dinantikan, juga dijadwalkan tayang tahun depan.

Meskipun jadwal rilis Wonder Man di Disney+ belum diumumkan, antusiasme terhadap serial ini sangat tinggi. Para penggemar Marvel diharapkan untuk tetap mengikuti perkembangan terbaru dari Marvel Studios mengenai serial ini. Jadi, tetap pantau kabar terbaru dari Marvel Studios di Greenscene ya, Geeks! Kita tunggu bersama petualangan baru dari Wonder Man yang pastinya akan membawa keseruan tersendiri dalam semesta MCU.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.