Setelah berbagai foto bocoran yang memperlihatkan Superman dan Mister Terrific di lokasi shooting kini terdapat first look dari Nicholas Hoult sebagai Lex Luthor. Proses produksi dari film Superman sudah mulai sejak beberapa waktu lalu. Dan sejak proses produksi dimulai foto bocoran mengenai filmnya pun sudah banyak beredar baik yang muncul secara resmi atau yang beredar di media sosial.

Sebelumnya, muncul foto bocoran tentang bagaimana James Gunn menggunakan lokasi shooting di Svalsbard, Norwegia. Lokasi tersebut diketahui akan menjadi lokasi dari Fortress of Solitude milik Superman. Kemudian, dalam satu minggu belakangan muncul berbagai foto bocoran yang beredar di jagat media sosial. Dalam foto bocoran tersebut kita bisa melihat first look dari berbagai karakter seperti Perry White, Lois Lane, Mister Terrific, dan juga tentunya Superman.

Foto bocoran dari lokasi shooting film Superman kembali muncul dan tersebar di jagat media sosial. Kali ini, foto yang beredar memperlihatkan first look dari Nicholas Hoult yang berperana sebagai Lex Luthor. Dalam foto bocoran tersebut nampak sang aktor mengenakan topi prostetik yang membuat kepalanya nampak plontos. Kemudian, yang menarik adalah dia nampak memiliki bekas luka. Sayangnya, tidak diketahui apa yang Luthor kenakan saat itu.

nicholas hoult lex luthor nicholas hoult lex luthor nicholas hoult lex luthor

Dengan beredarnya berbagai foto bocoran dari film Superman, sedikit banyaknya para fans sudah mengetahui tentang apa yang akan muncul di filmnya nanti. Selain itu, para fans juga sudah bisa menduga apa yang akan menjadi plot filmnya. Dengan dukungan foto bocoran terbaru di mana Les Luthor terluka parah artinya kemungkinan hal tersebut memperlihatkan jika dia sebelumnya sudah bertarung.

Proses pengambilan gambar untuk film Superman sendiri saat ini masih berlangsung di Cleveland, Ohio. Artinya masih akan ada banyak foto bocoran lainnya yang berasal dari lokasi pengambilan gambar tersebut. Dalm hal ini, bukan tidak mungkin kita akan melihat berbagai karakter lainnya yang memang belum muncul seperti karakter Guy Gardner yang diperankan oleh Nathan Fillion, kemudian Hawkgirl yang diperankan oleh Isabela Mercer, dan bahkan Mily Alcock sebagai Supergirl

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.