Beberapa film horor klasik dan populer Hollywood mendapatkan versi remake untuk menggaet para penonton baru yang lebih muda. Film horor menjadi salah satu genre yang sangat populer di industri film. Hampir setiap tahun ada berbagai judul baru untuk genre film horor. Namun, dari sekian banyak film horor yang rilis dalam dua dekade terakhir ada beberapa film yang ternyata merupakan hasil remake. Apa saja?

6Wrong Turn – 2021

Film pertama dari Wrong Turn rilis pada 2003 kemarin dan dibintangi oleh Eliza Dushku dan Jeremy Sisto. Disutradarai oleh Rob Schmidt, cerita dari film ini berawal dari Rich Stoker dan Halley Smith yang melakukan panjat tebing di hutan Virginia. Tiga hari kemudian, Chris berkendara melalui pengunungan Greenbrier. Namun, saat berkendara tersebut dia justru melewati rute berbeda hingga mengalami kecelakaan dengan mobil sekelompok mahasiswa.

Chris, Jessie, Carly, dan tiga teman lainnya menjelajahi ke dalam hutan untuk menemukan bantuan. Rupanya, kecelakaan itu terjadi karena seutas kawat berduri yang diikat ke pohon. Di tengah hutan ketika mereka mencoba mencari bantuan mereka justru menghadapi peristiwa tidak terduga yang sangat mengerikan. Situasi semakin pelik saat mereka harus berhadapan dengan keluarga kanibal mengerikan.

Di tahun 2021 kemarin, Wrong Turn kembali rilis dengan versi remake. Sama halnya dengan Halloween di tahun 2018, Wrong Turn di tahun 2021 ini menghadirkan alur cerita yang sangat berbeda dari film sebelumnya. Meskipun begitu, sama halnya seperti film sebelumnya versi remake ini tetap jadi salah satu judul film horor underrated. Di situs IMDb sendiri filmnya mendapatkan nilai 5,6/10. Terlepas dari hal tersebut Geeks yang senang dengan nuansa mengerikan dari sebuah film horor bisa menyaksikan filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.