Dalam dunia Naruto ada banyak shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat, namun ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan level dewa. Franchise Naruto banyak memperkenalkan berbagai shinobi dengan kekuatan Ninjutsu yang sangat luar biasa. Bahkan, ada diantara mereka juga yang ahli dalam berbagai jenis jutsu. Meskiun begitu, ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat yang dianggap setara level dewa. Siapa saja?

7Hashirama Senju

Salah satu karakter terkuat dari seluruh series Naruto, Hashirama Senju, adalah Hokage pertama dari desa Konoha. Meskipun Hashirama diberkahi oleh kekuatan fisik yang kuat, kemampuan terbesarnya ada pada teknik Kekkei Genkai atau teknik yang diwariskan secara turun-temurun. Teknik tersebut berkaitan dengan Jutsu elemen kayu. Yang luar baisa adalah tidak ada shinobi lain yang memiliki teknik serupa selain Hashirama.

Selain itu, ada lagi teknik eksklusif yang hanya bisa dilakukan olehnya saja, yaitu teknik True Several Thousand Hands, di mana Hashirama mengeluarkan ribuan tangan untuk menahan atau menyerangan musuhnya. Shinobi lain, seperti Yamato, sepat mencoba untuk menirukan teknik tersebut setelah memiliki kekuatan elemen kayu tersebut. Tetapi, skala kekuatannya tidak bisa menyamai level Hashirama.

Hashirama sendiri terkenal sebagai “dewa shinobi” yang mana hal ini berkat kekuatan dahsyat yang dia miliki. Yang paling menonjol dari sosok Hashirama Senju, selain teknik elemen kayu, adalah sel Hashirama dalam dirinya. Sel Hashirama sangat luar biasa yang mana menjadi incaran banyak orang. Hal tersebut karan sel Hashirama pada dasarnya bisa membuat seseorang menjadi kuat dan kekal. Madara pun bahkan mengincar sel Hashirama.