Dalam dunia Naruto ada banyak shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat, namun ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan level dewa. Franchise Naruto banyak memperkenalkan berbagai shinobi dengan kekuatan Ninjutsu yang sangat luar biasa. Bahkan, ada diantara mereka juga yang ahli dalam berbagai jenis jutsu. Meskiun begitu, ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat yang dianggap setara level dewa. Siapa saja?

6Madara Uchiha

Untuk karakter satu ini rasanya Geeks sepakat dan sudah tahu jika level kekuatannya memang berada di atas para shinobi paling kuat sekalipun. Madara merupakan salah satu pendiri desa Konoha selain juga Hashirama Senju. Dia juga merupakan sosok shinobi terkuat di klan Uchiha. Saat masih hidup, Madara sempat membaca sebuah tablet yang ditulis oleh Hagoromo Otsutsuki.

Inilah yang kemudian membuat Madara memutuskan untuk mengaktifkan Infinite Tsukuyomi. Baginya, Infinite Tsukuyomi menjadi satu-satunya cara untuk bisa meraih kedamaian, terlepas dari berbagai resiko yang ada. Sayangnya, dia gagal untuk mewujudkan hal tersebut yang mana kemudian dia menyerahkannya kepada penerusnya yaitu Obito Uchiha. M

adara kemudian dibangkitkan saat perang dunia shinobi keempat setelah dia berhasil membangkitkan dirinya sendiri dari kematian. Dalam momen tersebut nampak bagaimana seluruh aliansi negara shinobi pun masih tidak sanggup untuk bisa menandingi kemampuan dari Madara Uchiha yang jadi bukti bagaimana dia memiliki level kekuatan setara dewa. Sama halnya seperti Obito, kombinasi Rinnegan dan chakra Six Path membuatnya menjadi sosok yang sulit untuk dikalahkan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.