Dalam dunia Naruto ada banyak shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat, namun ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan level dewa. Franchise Naruto banyak memperkenalkan berbagai shinobi dengan kekuatan Ninjutsu yang sangat luar biasa. Bahkan, ada diantara mereka juga yang ahli dalam berbagai jenis jutsu. Meskiun begitu, ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat yang dianggap setara level dewa. Siapa saja?

5Kawaki

Kawaki merupakan karakter yang sempat hendak dijadikan wadah bagi Isshiki Otsutsuki, sebelum kemudian Isshiki berhasil dikalahkan. Meskipun begtu, ternyata Kawaki tidak benar-benar bebas dari cengkraman Isshiki, mengingat Amado kembali mengaktifkan Karma Isshiki di tubuh Kawaki. Hasilnya, dia pun menjadi sosok yang sangat luar biasa kuat. Kekuatannya benar-benar meningkat drastis.

Dia pun bertanggung jawab atas berbagai hal. Pertama, dia bertanggung jawab atas Naruto dan Hinata yang menghilang. Kawaki menyembunyikannya dalam dimensi lain. Kedua, dia juga yang kemudian merubah ingatan orang-orang di seluruh dunia dengan menganggap dia dalah Uzumaki Kawaki. Hal tersebut menjadi bukti bagaimana Kawaki sudah sangat berkembang.

Dengan kekuatan Isshiki di tubuhnya, Kawaki pasca timeskip berubah menjadi salah satu karakter terkuat di series Boruto. Bahkan, sebelum timeskip pun Kawaki sudah menjadi sosok yang sangat kuat dengan Karma milik Isshiki tersebut. Kawaki diperlihatkan bisa menggunakan kekuatannya dengan baik. Pasca timeskip ini dipastikan Kawaki akan mampu untuk bisa berkali-kali lipat lebih kuat.