Dalam dunia Naruto ada banyak shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat, namun ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan level dewa. Franchise Naruto banyak memperkenalkan berbagai shinobi dengan kekuatan Ninjutsu yang sangat luar biasa. Bahkan, ada diantara mereka juga yang ahli dalam berbagai jenis jutsu. Meskiun begitu, ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat yang dianggap setara level dewa. Siapa saja?

4Uchiha Sasuke

Anggota klan Uchiha lainnya dalam daftar ini yang jadi salah satu karakter dengan kekuatan level dewa di universe Naruto. Sama halnya seperti Madara Uchiha, Geeks juga tentunya sudah tidak heran jika Sasuke kemudian masuk daftar ini. Uchiha Sasuke adalah salah satu karakter terkuat dan menjadi salah satu shinobi terkuat di dunia Naruto setelah sang protagonis utama.

Sasuke merupakan satu-satunya yang terisa dari pembantaian klan Uchiha oleh Itachi. Dia tumbuh dengan rasa benci yang mendalam kepada kakaknya tersebut, meskipun pada akhirnya dia bisa membalaskan dendamnya kepada Itachi. Dia juga merupakan satu-satunya shinobi yang mampu menandingi kekuatan Naruto dalam pertarungan. Sasuke sudah berkembang menjadi seorang shinobi yang sangat luar biasa, bahkan bila membandingkannya dengan keluarga Uchiha lain.

Sasuke sendiri diketahui merupakan keturunan dari Indra Otsutsuki yang memang terkenal memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Selain Genjutsu, Sasuke juga sangat ahli dalam menggunakan Taijutsu dan Ninjtsu. Sharingan miliknya sudah berevolusi menjadi Eternal Mangekyo Sharingan. Puncak kekuatan Sasuke adalah ketika dia mendapatkan chakra Six Path dari Hagoromo. Hal ini membuatnya bisa membangkitkan Rinnegan di mata kirinya. Meskipun tanpa Rinnegan, Sasuke terbukti merupakan shinobi yang sangat kuat.