Dalam dunia Naruto ada banyak shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat, namun ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan level dewa. Franchise Naruto banyak memperkenalkan berbagai shinobi dengan kekuatan Ninjutsu yang sangat luar biasa. Bahkan, ada diantara mereka juga yang ahli dalam berbagai jenis jutsu. Meskiun begitu, ada beberapa shinobi yang memiliki kekuatan dahsyat yang dianggap setara level dewa. Siapa saja?

2Uzumaki Himawari

Sosok Uzumaki Himawari merupakan anak kedua dari Naruto dan Hinata, serta adik dari Boruto. Sebelum timeskip terjadi, Himawari memang jarang sekali muncul dalam ceritanya. Dia juga bahkan jarang untuk terlibat dalam berbagai peristiwa besar dan penting. Meskipun begitu, Himawari dianggap memiliki potensi yang sangat luar biasa seperti yang ditunjukan oleh Daemon di chapter sebelumnya.

Yang menarik juga kemudian adalah bagaimana Himawari diperlihatkan mulai berlatih bersama Chou-Chou, Shikadai, dan juga Inojin. Dalam chapter 81 kemarin, Chou-Chou memuji kekuatan Himawari yang terus meningkat. Dan pasca timeskip para fans meyakini jika Himawari akan jadi salah satu karakter terkuat di series Boruto untuk bisa membantu sang kakak menghadapi masalahnnya.

Dan di chapter 10 Two Blue Vortex kemarin kita melihat bagaimana Himawari berkembang menjadi sosok yang mengerikan. Di dalam tubuh Himawari terdapat sosok Kurama kecil yang masih jadi pertanyaan besar para fans bagaimana kemudian Kurama tersebut bisa kembali muncul. Namun, jika berkaca kepada Naruto rasanya tidak mengherankan jika Himawari akan menjadi sosok shinobi dengan level kekuatan setara dewa.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.