Para fans mendapatkan first look dari series produksi Marvel Studios yaitu Agatha All Along yang akan rilis beberapa bulan kedepan. Di tahun 2024 pihak Marvel Studios memang tidak banyak menghadirkan berbagai proyek baik film ataupun series. Agatha All Along merupakan series yang paling dinantikan di tahun 2024 ini. Series ini merupakan sekuel dari series WandaVision di mana seriesnya akan menghadirkan fokus cerita terhadap karakter Agatha Harkness.

Series Agatha All Along dijadwalkan rilis pada 18 September 2024 di platform streaming Disney Plus. Untuk mulai mempromosikan seriesnya, pihak Empire Magazine merilis preview eksklusif. Dalam hal ini, pihak Empire menghadirkan first look terhadap series Agatha All Along. Dalam gambar tersebut nampak Agatha, yang diperanan oleh Katheryn Hahn, bersama dengan tiga karakter penyihir baru di MCU.

Tiga penyihir baru tersebut adalah Lila yang diperankan oleh Patti LuPone, Alice yang diperankan oleh Ali Ahn, dan Jennifer yang diperankan oleh Sasheer Zamata. Yang menarik kemudian adalah ada sosok Debra Jo Rupp yang akan kembali berperan sebagai Sharon. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam series WandaVision, di mana dia terlibat dalam skenario cerita dari Wanda Maximoff. Sharon berperan sebagai Mrs. Hart.

first look agatha all along

Bersamaan dengan perilisan gambar ekskllusif tersebut. pemimpin produksi seriesnya, Jac Schaeffer mengungkapkan beberapa detil mengenai seriesnya. Secara spesifik Schaeffer mengungkapkan perbedaan antara Agatha All Along dan WandaVision.

(Ketika) WandaVision bermain dengan format sitkom TV klasik, (di series Agatha) kami banyak bermain dengan apa yang menjadi asumsi seperti apa sebenarnya penyihir. Contohnya, bagaimana tulisan penyihir? Tetapi, para penonton bisa juga mengharapkan untuk menemukan emosi yang terhubung dengan WandaVision. Kami tentunya tidak ingin menghadirkan sosok penyihir jahat dari satu dimensi. Kami akan menghadirkan berbagai momen di mana kita melihat sosok Agatha sebenarnya.

Seriesnya sendiri masih belum memperlihatkan secara resmi karakter original yang akan dimunculkan di seriesnya yaitu Rio Vidal. Karakternya akan diperankan oleh aktris Aubrey Plaza. Karakter Rio Vidal dikabarkan akan menjadi villain utama di seriesnya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru terkait seriesnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.