Meskipun Marvel Comics menghadirkan banyak sekali karakter X-Men dalam ceritanya, namun sebagian memiliki superpower yang sama. Seperti halnya para karakter Avengers di Marvel Comics, para mutant di cerita X-Men juga memiliki kekuatan yang beragam. Tetapi, tidak jarang juga beberap karakter mutant tersebut memiliki kekuatan yang sama antara satu karakter dengan yang lain. Berikut adalah karakter X-Men dengan superpower yang sama.

10Sabretooth dan Wolverine

Karakter X_Men dengan superpower yang sama yang pertama adalah Sabretooth dan Wolverine. Dalam cerita di Marvel Comics para fans banyak yang sudah mengetahui jika Sabretooth merupakan musuh bebuyutan dari Wolverine. Pertarungan sudah menjadi sesuatu yang pasti bakal terjadi, jika keduanya saling bertemu. Padahal, dahulu Victor Creed dan Logan pernah bekerja sama sebagai tentara bayaran.

Perselisihan antara Logan dan Sabretooth sendiri terjadi saat Logan memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya. Hal ini terjadi ketika Logan bertemu dengan seorang wanita bernama Silver Fox. Akhirnya, dia memutuskan untuk berhenti dan memulai hidup normal di Kanada. Merasa dikhianati, bos Wolverine kemudian memerintahkan Sabretooth untuk menemukannya. Dia pun kemudian berhasil menemukan Logan.

Setelah itu, Sabretooth memutuskan untuk menyiksanya dan melukai Silver Fox sebelum kemudian menghabisi nyawanya. Baik Wolverine dan Sabretooth sama-sama memiliki kemampuan indra penciuman dan indra binatang buas yang luar biasa. Mereka juga sama-sama memiliki healing factor dan cakar. Perbedaanya aadalah jika Wolverine memiliki cakar dari balik punggung tangannya yang terbuat dari adamantium, Sabretooth memiliki cakar di ujung jari tangan.

Kembali