Anime adalah bentuk animasi yang berasal dari Jepang, yang memiliki gaya khas dan mencakup berbagai genre, mulai dari aksi, petualangan, romansa, hingga fiksi ilmiah dan horor. Kata “anime” sendiri adalah singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris, tetapi dalam konteks Jepang, anime merujuk pada semua bentuk animasi, baik lokal maupun internasional. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa anime yang diadaptasi dari DC Comics. Apa saja animenya? Simak berikut ini Geeks!

4Batman Ninja

“Batman Ninja” adalah film yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh Junpei Mizusaki dengan naskah yang ditulis oleh Kazuki Nakashima. Film ini adalah hasil kolaborasi antara Warner Bros dan Kamikaze Douga. Dalam “Batman Ninja,” Batman dan beberapa karakter ikonik Gotham City, seperti Joker, Harley Quinn, Catwoman, dan lainnya, secara misterius terlempar ke era feodal Jepang akibat mesin waktu yang diciptakan oleh Gorilla Grodd.

Dengan teknologi modern yang hilang, Batman harus menggunakan keterampilan dan strateginya untuk menghadapi musuh-musuhnya yang kini memimpin berbagai klan samurai di Jepang. Di dunia yang baru ini, Batman bertransformasi menjadi sosok ninja sejati untuk melawan musuh-musuhnya yang telah beradaptasi dengan budaya dan teknologi era feodal.

Joker, sebagai musuh utamanya, menjadi seorang panglima perang yang sangat berbahaya. Dengan bantuan sekutu-sekutunya seperti Alfred, Nightwing, Robin, Red Hood, dan Red Robin, Batman harus mengumpulkan kekuatan untuk mengembalikan ketertiban di Jepang dan menemukan cara untuk kembali ke Gotham. “Batman Ninja” dikenal karena visualnya yang unik.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/