Dalam franchise The Boys beberapa karakter diketahui memiliki superpower atau kekuatan super yang dianggap paling aneh. Dalam franchise The Boys, Vought menjadi perusahaan yang mengorbitkan atau mempromosikan heroisme atau kepahlawanan di Amerika. Mayoritas superpower yang dimiliki oleh para superhero tersebut memang sangat luar biasa, seperti yang dimiliki A-Train, Starlight, dan tentunya Homelander. Namun, ada juga beberapa superpower yang dianggap paling aneh. Apa saja?

8Memiliki Insang – The Deep

Superpower paling aneh di franchise The Boys yang pertama adalah memiliki insang seperti ikan. Ini adalah superpower yang dimiliki oleh salah satu anggota dari The Seven yaitu The Deep. Saat pertama kali diperkenalkan di series The Boys, para fans melihat jika The Deep memang adalah sosok pahlawan yang menarik. Dia tidak banyak menghadirkan kehancuran atau kekerasan seperti yang lain.

Namun, sifat asli dari The Deep akhirnya terungkap ketika dia bertemu dengan sosok superhero baru yaitu Starlight. Deep nyatanya tidak sehebat yang diperkirakan dan sering kali merasa takut jika posisinya akan tergeser oleh yang lain. Sebagai superhero yang berhubungan dengan laut, The Deep memiliki kemampuan untuk bisa bernafas di dalam air, berkomunikasi dengan makhluk laut, dan berenang dengan kecepatan tinggi.

Meskipun The Deep adalah tiruan dari Aquaman kita kemudian melihat bagaimana The Deep berbeda dengan Arthur Curry, terutama dalam anatomi tubuhnya. Bagi Arthur, anatomi tubuhnya mengalami peningkatan drastis. Sedangkan, Deep membutuhkan insang seperti ikan untuk bisa hidup di air. Selain menjadi titik lemahnya, insang tersebut juga adalah sesuatu yang membuatnya selalu tersadar.

Kembali