Dalam franchise The Boys beberapa karakter diketahui memiliki superpower atau kekuatan super yang dianggap paling aneh. Dalam franchise The Boys, Vought menjadi perusahaan yang mengorbitkan atau mempromosikan heroisme atau kepahlawanan di Amerika. Mayoritas superpower yang dimiliki oleh para superhero tersebut memang sangat luar biasa, seperti yang dimiliki A-Train, Starlight, dan tentunya Homelander. Namun, ada juga beberapa superpower yang dianggap paling aneh. Apa saja?

7Cakar Terbuat Dari Tulang – Popclaw

Popclaw merupakan karakter superhero yang diperkenalkan di season perdana series The Boys. Dia menjadi salah satu antagonis minor di seriesnya dan diperlihatkan merupakan kekasih dari A-Train. Popclaw pada awalnya adalah seorang aktris yang sangat sukses di mana karirnya menanjak dengan sangat cepat. Hal ini membuat dia banyak membintangi berbagai judul film.

Namun, karir Popclaw mengalami penurunan karir yang sangat drastis yang membuatnya kembali hidup sederhana. Dia bahkan menjadi seorang pemakai obat-obatan terlarang Sering kali dia tertangkap paparazi sedang berpesta dan mabuk, yang mana ini alasan A-Train memutuskan untuk menyembunyikannya dari publik dan menyembunyikan hubungannya dengan Popclaw.

Popclaw diketahui memiliki sebuah superpower yang mengerikan sekaligus aneh. DIa bisa memunculkan cakar dan senjata yang terbuat dari tulangnya. Cakar tersebut muncul dari pergelangan tangannya. Sayangnya, dia tidak mengasah kemampuan supernya tersebut sebagai seorang superhero. Ketika Butcher dan MM menyusup ke rumahnya, dia tidak memiliki kemampuan untuk memberikan perlawanan. Di sisi lain, hal ini nampak aneh karena bagaimana tulangnya tersebut digunakan sebagai senjata.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.