Home SERIES SERIES FEATURES 8 Kekuatan Paling Aneh di Universe The Boys!

8 Kekuatan Paling Aneh di Universe The Boys!

Dalam franchise The Boys beberapa karakter diketahui memiliki superpower atau kekuatan super yang dianggap paling aneh. Dalam franchise The Boys, Vought menjadi perusahaan yang mengorbitkan atau mempromosikan heroisme atau kepahlawanan di Amerika. Mayoritas superpower yang dimiliki oleh para superhero tersebut memang sangat luar biasa, seperti yang dimiliki A-Train, Starlight, dan tentunya Homelander. Namun, ada juga beberapa superpower yang dianggap paling aneh. Apa saja?

8 Memiliki Insang – The Deep

Superpower paling aneh di franchise The Boys yang pertama adalah memiliki insang seperti ikan. Ini adalah superpower yang dimiliki oleh salah satu anggota dari The Seven yaitu The Deep. Saat pertama kali diperkenalkan di series The Boys, para fans melihat jika The Deep memang adalah sosok pahlawan yang menarik. Dia tidak banyak menghadirkan kehancuran atau kekerasan seperti yang lain.

Namun, sifat asli dari The Deep akhirnya terungkap ketika dia bertemu dengan sosok superhero baru yaitu Starlight. Deep nyatanya tidak sehebat yang diperkirakan dan sering kali merasa takut jika posisinya akan tergeser oleh yang lain. Sebagai superhero yang berhubungan dengan laut, The Deep memiliki kemampuan untuk bisa bernafas di dalam air, berkomunikasi dengan makhluk laut, dan berenang dengan kecepatan tinggi.

Meskipun The Deep adalah tiruan dari Aquaman kita kemudian melihat bagaimana The Deep berbeda dengan Arthur Curry, terutama dalam anatomi tubuhnya. Bagi Arthur, anatomi tubuhnya mengalami peningkatan drastis. Sedangkan, Deep membutuhkan insang seperti ikan untuk bisa hidup di air. Selain menjadi titik lemahnya, insang tersebut juga adalah sesuatu yang membuatnya selalu tersadar.

7 Cakar Terbuat Dari Tulang – Popclaw

Popclaw merupakan karakter superhero yang diperkenalkan di season perdana series The Boys. Dia menjadi salah satu antagonis minor di seriesnya dan diperlihatkan merupakan kekasih dari A-Train. Popclaw pada awalnya adalah seorang aktris yang sangat sukses di mana karirnya menanjak dengan sangat cepat. Hal ini membuat dia banyak membintangi berbagai judul film.

Namun, karir Popclaw mengalami penurunan karir yang sangat drastis yang membuatnya kembali hidup sederhana. Dia bahkan menjadi seorang pemakai obat-obatan terlarang Sering kali dia tertangkap paparazi sedang berpesta dan mabuk, yang mana ini alasan A-Train memutuskan untuk menyembunyikannya dari publik dan menyembunyikan hubungannya dengan Popclaw.

Popclaw diketahui memiliki sebuah superpower yang mengerikan sekaligus aneh. DIa bisa memunculkan cakar dan senjata yang terbuat dari tulangnya. Cakar tersebut muncul dari pergelangan tangannya. Sayangnya, dia tidak mengasah kemampuan supernya tersebut sebagai seorang superhero. Ketika Butcher dan MM menyusup ke rumahnya, dia tidak memiliki kemampuan untuk memberikan perlawanan. Di sisi lain, hal ini nampak aneh karena bagaimana tulangnya tersebut digunakan sebagai senjata.

6 Muntah Asam

Vought memiliki fasilitas kesehatan di mana mereka akan memeriksa perkembangan pasien yang memiliki superpower setelah mendapat suntikan Compound V. Fasilitas tersebut adalah Sage Groove Center. Ketika The Boys berada di tempat ini ada banyak pasien yang memiliki superpower menarik dan juga aneh. Salah satunya adalah bagaimana sosok pasien tersebut bisa mengeluarkan muntah dengan zat asam yang tinggi.

Tidak diketahui siapa nama dari pasien tersebut. Namun, dengan kekuatan tersebut sosok itu bisa membuat sesuatu meleleh dengan muntah asam yang mengandung zat asam yang sangat tinggi. Selain melelehkan benda superpower tersebut juga tentunya bisa sangat berbahaya apabila mengenai tubuh manusia atau makhluk hidup. Namun, ada hal mengerikan yang muncul dari superpower ini.

Selain aneh, superpower di mana seseorang bisa mengeluarkan muntah berisi zat asam yang luar biasa tinggi tersebut memiliki efek samping terutama bagi penggunanya. Nyatanya pengguna atau pemilik superpower ini tidak tahan terhadap superpowernya sendiri. Dalam adegan di seriesnya, pemilik kekuatan tersebut justru melukai dirinay dengan superpower tersebut di mana wajahnya terbakar.

5 Elastisitas – Ezekiel

Superpower paling aneh selanjutnya adalah elastisitas yang dimiliki oleh sosok karakter Ezekiel. Karakternnya sendiri pertama kali diperkenalkan di season pertama dari The Boys. Dalam ceritanya diperlihatkan bagaimana Ezekiel memang bukan seorang superhero atau merupakan bagian dari The Boys. Namun, dia memanfaatkan popularitas yang dia miliki untuk membentuk semacam kelompok pemujaan.

Dia merupakan pemimpin dari Capes for Crhist, di mana dia memiliki pengaruh besar di sebagian negara. Ezekiel diketahui memiliki superpower elastisitas. Dia bisa memanjangkan anggota tubuhnya, memutar tubuhnya, dan melengkungkan bagian dalam tubuhnya. Biasanya, dia menggunakan kekuatan yang dia miliki untuk memantulkan atau menghindari serangan. Namun, dia juga melakukan serangan balik.

Mungkin banyak dari Geeks yang aneh dengan poin ini mengingat elastisitas merupakan salah satu superpower yang umum dalam cerita fiksi. Hal ini bisa kita lihat dari karakter Plastic Man dan Mister Fantastic. Namun, jika kemudian kekuatan tersebut memang ada di dunia nyata nampaknya justru hal tersebut terlihat aneh dan mengerikan. Namun, kita masih belum melihat kekuatan penuh dari Ezekiel.

4 Teleportasi – Hughie Campbelll

Hughie Campbell merupakan salah satu karakter utama di series The Boys. Dia merupakan sosok yang menjadi katalis dari seluruh alur cerita di series dan franchise ini. Kematian sang kekasih akibat A-train yang menabraknya hingga tewas membuat Hughie bertekad untuk membalas dendam para superhero dengan bergabung dengan Billy Butcher dan menjadi bagian dari The Boys.

Seperti yang Geeks ketahui, Hughie tidak memiliki superpower apapun di sepanjang tiga season awal dari The Boys. Meskipun dia pada awalnya tidak mau dan menolak jejak Billy Butcher, namun pada akhirnya Hughie berpikir ingin memberikan kontribusi lebih untuk The Boys. Akhirnya, dia pun mengikuti jejak Billy Butcher untuk menyuntikan serum V24, yang merupakan varian dari Compount V.

Serum V24 bisa memberikan peningkatan kekuatan atau superpower kepada siapapun selam 24 jam. Jika Billy memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Homelander, maka Hughie memiliki superpower teleportasi. Dalam hal ini kekuatan, daya tahan, dan kecepatan Hughie meningkat drastis seperti yang diperlihatkan di akhir season 3 The Boys. Namun, ada syarat yang harus Hughie penuhi untuk bisa menggunakan superpower tersebut di mana dia harus melepaskan seluruh pakaian yang ada di tubuhnya. Siapapun yang ikut merasakan kekuatannya maka, akan berakhir dengan tanpa busana juga. Hal ini sering memunculkan situasi yang kikuk ketika Hughie muncul.

Hughie’s superpowers were enhanced strength, durability, and speed, along with teleportation. But his powers only allowed organic matter to travel across space and time. Meaning, every time Hughie teleported, he left his clothes behind. Additionally, if anyone joined him along for the ride, they would end up naked as well. This led to some awkward situations, but Hughie did not seem to mind.

3 Ekor Tikus – Harper

Sukses dengan tiga musim perdana series The Boys merilis sebuah spinoff yang berjudul Gen-V. Dalam seriesnya kita melihat para superhero generasi baru bersekolah di Godolkin University. Mereka memiliki kesempatan untuk bisa bergabung dengan The Seven jika berprestasi. Gen-V menghadirkan satu karakter minor bernama Harper yang merupakan salah satu murid di sekolah tersebut.

Dalam ceritanya diketahui Harper sudah disuntik oleh Compound V oleh kedua orang tuanya sejak dia lahir. Sayangnya, superpower yang dia miliki justru tidak berguna dan aneh. Dia memiliki superpower berupa ekor tikus yang panjang dengan ukuran yang cukup besar. Selain tidak berguna, superpower tersebut justru membuat Harper terlihat aneh dan malah jadi bahan olok-olok banyak orang.

Dalam seriesnya Harper sering menjadi bahan lelucon teman-temannya. Seperti ketika Harper meminta foto kepada Marie dan Andre dia justru membuat Justine terjatuh setelah tidak sengaja mengenai ekornya. Dalam cerita lain, Justine, yang merupakan seorang influencer media sosial, merekam Harper yang sedang bermain dengan ekornya yang membuat Justine sering memintanya melakukan hal yang aneh juga.

2 Love Sausage

The Boys memang tidak pernah ragu untuk menghadirkan sesuatu yang ekstrem dari dunia superhero. Hal ini dibuktikan dengan salah satu superpower yang dimiliki oleh salah satu pasien di Sage Groove Center. Karakter tersebut memiliki superpower yang sangat aneh dan mungkin menjijikan bagi sebagian orang. Pasien tersebut memiliki superpower yang bernama Love Sausage.

Love Sausage sendiri merupakan superpower di mana dia bisa mengendalikan alat kelaminnya sesuka hati. Dalam hal ini, dia bisa merubahnya menjadi semacam tentakel di mana alat kelamin tersebut bisa menyerang orang lain dengan cara mencekik atau membuat targetnya tidak berdaya. Sebenarnya, nama superpower ini diberikan oleh M.M. ketika dia harus berhadapan dengan kekuatan aneh tersebu.

Tidak banyak informasi yang diketahui tentang asal-usul karakternya atau superpower tersebut. Namun, pemilik kekuatan tersebut adalah seorang pria paruh baya dari Rusia. Meskipun The Boys berhasil selamat dari momen kekacauan yang terjadi di Sage Groove Center, namun karakternya sendiri kemudian kembali muncul di episode selanjutnya yang berjudul “Herogasm.”

1 Manipulasi Feses – Sky

Superpower paling aneh di franchise The Boys adalah manipulasi feses. Selain series Gen-V, terdapat juga series spinoff lainnya dalam format animasi yang berjudul The Boys Present: Diabolical. Dalam seriesnya ada banyak karakter baru yang diperkenalkan dan juga berbagai konflik baru lain. Salah satu karakter baru yang diperkenalkan di series ini adalah Sky, seorang gadis kecil pendatang baru dan sosok yang banyak dijauhi orang.

Sebagai pendatang baru, Sky sangat kesulitan untuk mendapatkan teman sebayanya. Dia pun benar-benar berharap bisa memiliki teman bermain. Diapun kemudian mencuri sebuah suntilkan berisi Compound V dari seorang pengedar obat-obatan di jalanan. Namun, sayangnya, kekuatan super yang Sky miliki  justru sangat aneh dan memang bisa dibilang sangat menjijikan.

Sky memiliki kemampuan untuk bisa memanipulasi feses atau kotoran manusia. Dalam hal ini, Sky mampu memberikan nyawa terhadap feses tersebut. Diapun kemudian menciptakan temannya yang bernama Areola yang tercipta dari feses tersebut. Meskipun nampak aneh dan menjijikan dalam salah satu momen di seriesnya diperlihatkan jika kekuatan tersebut sangat berguna.

Franchise The Boys benar-benar menghadirkan sebuah dunia di mana orang-orang bisa memiliki kekuatan super atau superpower. Namun, terkadang, supwer power yang mereka miliki tersebut tidak selalu baik dan keren. Ada juga superpower yang aneh, menjijikan, dan justru tidak berguna.

Exit mobile version