Home MOVIE MOVIE NEWS Ini Jadwal Shooting Film Baru Henry Cavill, Highlander!

Ini Jadwal Shooting Film Baru Henry Cavill, Highlander!

Sutradara dari film proyek remake Highlander, Chad Stahelski, bagikan jadwal shooting terbaru untuk proyek film tersebut. Menurut kabar terbaru, jadwal shooting Highlander akan resmi mereka mulai pada awal 2025 mendatang. Chad Stahelski, yang sebelumnya menjadi sutradara untuk berbagai film di franchise John Wick, akan menjadi dsutradara untuk proyek film remake ini. Stahelski kemudian memberikan informasi terbaru mengenai proses produksi film Highlander.

Dalam wawancaranya dengan Collider, Chad Stahelski mengungkapkan bagaimana proses produksi filmnya akan mulai pada Januari 2025. Hal ini seolah mendukung petunjuk yang muncul sebelumnya mengenai proses produksi filmnya yang akan mulai dalam waktu satu tahun. Selain itu, sang sutradara juga memberikan konfirmasi bahwa proses produksi filmnya akan dilakukan di Skotlandia. “Kami akan mulai shooting pada Januari di Skotlandia, itulah alasan mengapa eku langsung pergi ke sana setelah selesai. Aku pergi ke Skotlandia pada Senin untuk melakukan pengecekan lokasi terakhir.”

Selain menghadirkan informasi terbaru mengenai proses produksi filmnya, Stahelski juga mengomentari bagaimana proyek film ini akan sangat berbeda dengan film John Wick. Dalam hal ini, Stahelski akan menghadapi tantangan baru untuk bisa menghadirkan sebuah pertarungan pedang yang epik. Dia juga ingin tetap memastikan jika dalam proyek pertarungan pedang tersebut seluruh cast dan kru di set lokasi shooting dalam keadaan aman.

chad stahelski highlander

Keputusan Chad Stahelski untuk menjadi sutradara dalam proyek baru film remake dari Highlander membuat para fans penasaran seperti apa filmnya nanti. Franchise Highlander sendiri selalu menjadi salah satu proyek film yang sangat kompleks. Meskipun sebenarnya film ini gagal di box office, namun dalam versi home edition justru filmnya sukses besar. Namun, remake di tahun 2007, Highlander: The Source, sempat kembali mengulang kegagalan tersebut.

Kabar tentang Stahelski akan jadi sutradara proyek film remake dari Highlander banyak disambut positif oleh para fans. Dengan reputasi Stahelski di film John Wick, tentunya mereka berharap jika film Highlander terbaru ini bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Menurut infomasinya, Stahelski akan menghadirkan twist yang baru untuk alur cerita yang sudah ada. Ini tentunya akan memberikan sesuatu yang baru bagi franchisenya demi meraih atensi penonton baru.

Exit mobile version