Pihak Marvel Studios merilis first look resmi dari aktris Emma Corrin dalam balutan busana dari karakter Cassandra Nova. Emma Corrin merupakan salah satu bintang yang muncul dalam film Deadpool & Wolverine di mana dia berperan sebagai sebagai Cassandra Nova. Menurut informasi sejauh ini, Cassandra Nova akan menjadi salah satu villain yang akan muncul di filmnya.

Hal ini tentunya menarik, karena Cassandra Nova sendiri memiliki koneksi dengan karakter populer Charles Xavier alias Professor X. Dengan film Deadpool & Wolverine akan akan segera rilis dalam beberapa pekan kedepan, proses promosi filmnya pun semakin gencar. Marvel Studios baru-baru ini merilis berbeda foto baru dari film Deadpool & Wolverine. Meskipun foto tersebut tidak banyak memberikan informasi, namun kita bisa melihat first look dari beberapa karakter termasuk Cassandra Nova yang diperankan oleh Emma Corrin.

Baik Ryan Reynolds ataupun Shawn Levy memang selalu merahasiakan berbagai hal yang berkaitan dengan filmnya. Sehingga, tidak banyak informasi yang muncul yang bisa diketahui para fans terkait dengan filmnya. Ketika informasi mengenai keterlibatan Emma Corrin muncul banyak fans yang penasaran dan berspekulasi mengenai siapa karakter yang akan diperankan oleh sosok aktris tersebut.

emma corrin cassandra nova

Yang menarik kemudian adalah sempat muncul rumor yang menyebutkan jika Emma Corrin akan berperan sebagai Cassandra Nova. Namun, setelah kemunculan trailer perdana filmnya beberapa waktu lalu rumor tersebut semakin santer di kalangan fans. Namun, dengan kemunculan first look resmi dari pihak Marvel Studios ini akhirnya memberikan konfirmasi mengenai siapa karakter yang akan diperankan oleh aktris yang membintangi The Crown tersebut.

Dalam cerita komik, Cassandra Nova merupakan alien parasit yang kemudian jadi “kembaran” dari Charles Xavier. Dia muncul dalam kandungan dari sang ibu, yang membuat seolah-olah dia menjadi saudara kembar Xavier. Cassandra Nova juga menjadi salah satu ancaman serius di dunia para mutan. Menarik tentunya untuk melihat seperti apa peranan Cassandra Nova di film tersebut. Kemudian, apakah karakternya juga akan memiliki peranan terhadap masa depan MCU.