Dalam dunia anime terdapat beberapa benda yang kemudian dianggap paling ikonik yang sudah jadi identitas dari anime tersebut. Sebuah series anime tidak jarang mnejadi sangat ikonik karena berbagai macam hal. Ada yang dikenal karena alur ceritanya atau dikenal karena berbagai karakter yang muncul dalam ceritanya. Meskipun begitu, tidak jarang juga series anime memiliki sebuah benda yang erat kaitannya dengan series tersebut. Berikut adalah benda paling ikonik di dunia anime.

10Pedang Zanpakuto

Benda paling ikonik di dunia anime lainnya adalah pedang Zanpakuto. Pedang ikonik dari series Bleach ini erat kaitannya dengan salah satu teknik ikonik yaitu Bankai. Ini merupakan sebuah teknik dahsyat yang digunakan oleh para karakter dalam alur cerita Bleach. Seperti yang Geeks ketahui, dalam alur cerita Bleach hampir semua karakter memiliki Zanpakuto atau senjata khas milik para Shinigami.

Bentuk dari Zanpakuto sendiri beragam, namun mayoritas Zanpakuto adalah pedang. Contoh Zanpakuto yang paling populer adalah pedang milik Ichigo Kurosaki, protagonis utama di seriesnya, yaitu Zangetsu. Ketika kemudian para Shinigami atau mereka yang memiliki Zanpakuto mampu menggunakan serta merilis seluruh potensi dari senjata khas mereka, maka biasanya mereka akan kemudian mampu menggunakan sebuah teknik dahsyat bernama Bankai.

Bisa dibilang, Bankai adalah potensi tertinggi atau potensi puncak dari para pengguna Zanpakuto. Dengan mengaktifkan Bankai, pengguna Zanpakuto akan mendapatkan tambahan kekuatan dan daya hancur yang akan sangat bermanfaat ketika menghadapi musuh. Dalam dunia anime sendiri, Bankai jadi salah satu teknik yang paling mematikan serta salah satu yang populer dan Zanpakuto jadi salah satu benda yang ikonik.

Kembali