Kisah Transformers cukup kuat untuk menjadi salah satu brand pop culture karena telah menghadirkan banyak karakter ikonik di layar lebar, namun meski kita telah menyaksikan beberapa seri film tersebut, ternyata masih banyak yang belum mendapatkan kesempatan untuk bersinar. Di balik kekuatan dan karisma Optimus Prime dan Megatron, ada beberapa Transformers kuat lainnya yang memiliki potensi besar untuk diadaptasi ke dalam film. Siapa saja? Mari kita kenali lebih dekat karakter-karakter luar biasa ini.

3Overlord

Karakter yang sangat kejam dan kuat ini dikenal sebagai salah satu Decepticons paling berbahaya. Overlord dikenal karena kekejamannya dan ambisinya yang tidak terbatas untuk menghancurkan Autobots. Overlord memiliki bentuk alternatif sebagai tank dan jet tempur, yang memungkinkannya untuk beroperasi di darat dan udara dengan efektif. Kombinasi bentuk ini membuatnya sangat fleksibel dan berbahaya dalam pertempuran.

Kecerdasan dan kemampuan Overlord dalam merencanakan strategi jangka panjang membuatnya menjadi ancaman serius bagi Autobots. Dia sering kali merancang skema rumit untuk menjebak dan menghancurkan musuh-musuhnya. Overlord tidak hanya mengandalkan kekuatan fisiknya, tetapi juga kecerdikannya dalam menghadapi berbagai situasi pertempuran.

Mengadaptasi Overlord ke film bisa memberikan konflik yang lebih kompleks dan mendalam. Dengan strategi dan kecerdasannya, Overlord bisa menjadi antagonis yang menantang secara intelektual dan fisik. Ini akan menambah lapisan baru dalam cerita, menciptakan ketegangan dan intrik yang lebih besar.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.