Beberapa proyek film Hollywood baru yang akan datang diprediksi oleh banyak orang akan gagal total di box office. Sudah bukan hal yang asing jika banyak pihak memprediksi sebuah proyek film apakah film tersebut akan berhasil meraih kesuksesan atau justru malah gagal di pasaran. Meskipun begitu, beberapa film baru Hollywood yang akan datang sudah diprediksi oleh banyak orang akan gagal di pasaran. Apa saja?

6Borderlands – Agustus 2024

Film Hollywood pertama yang akan diprediksi gagal di pasaran yang pertama adalah Borderlands. Untuk Geeks yang sering bermain games tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game Borderland merupakan sebuah game FPS Roleplay yang bertemakan Westland. Game Borderland juga memiliki grafik Gameplay yang sangat unik. Game Borderlands akhirnya akan siap untuk tayang di bioskop pada Agustus mendatang di mana film ini merupakan adaptasi gamenya.

Film Borderland ini disutradarai oleh Eli Roth dan dibantu Craig Mazin sebagai penulis skenario. Film Borderland akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama diantaranya adalah Cate Blanchett sebagai Lilith, Edgar Ramirez sebagai Atlas, Kevin Hart sebagai Roland, Jamie Lee sebagai Tannis, Ariana Greenblatt sebagai Tiny Tina, Florian sebagai Krieg, dan Haley sebagai karakter baru.

Sebenarnya, di atas kertas proyek film Borderlands ini terlihat sangat luar biasa. Apalagi, film ini dibintangi oleh sederet nama besar Hollywood. Namun, dari apa yang muncul sejauh ini banyak fans yang mengaku tidak puas dengan hasilnya. Proyek film Borderlands ini dianggap tidak banyak menghadirkan sesuatu yang berbeda dari film adaptasi game lainnya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.