Home MOVIE MOVIE FEATURES 6 Film Baru Yang Diprediksi Gagal!

6 Film Baru Yang Diprediksi Gagal!

Beberapa proyek film Hollywood baru yang akan datang diprediksi oleh banyak orang akan gagal total di box office. Sudah bukan hal yang asing jika banyak pihak memprediksi sebuah proyek film apakah film tersebut akan berhasil meraih kesuksesan atau justru malah gagal di pasaran. Meskipun begitu, beberapa film baru Hollywood yang akan datang sudah diprediksi oleh banyak orang akan gagal di pasaran. Apa saja?

6 Borderlands – Agustus 2024

Film Hollywood pertama yang akan diprediksi gagal di pasaran yang pertama adalah Borderlands. Untuk Geeks yang sering bermain games tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game Borderland merupakan sebuah game FPS Roleplay yang bertemakan Westland. Game Borderland juga memiliki grafik Gameplay yang sangat unik. Game Borderlands akhirnya akan siap untuk tayang di bioskop pada Agustus mendatang di mana film ini merupakan adaptasi gamenya.

Film Borderland ini disutradarai oleh Eli Roth dan dibantu Craig Mazin sebagai penulis skenario. Film Borderland akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama diantaranya adalah Cate Blanchett sebagai Lilith, Edgar Ramirez sebagai Atlas, Kevin Hart sebagai Roland, Jamie Lee sebagai Tannis, Ariana Greenblatt sebagai Tiny Tina, Florian sebagai Krieg, dan Haley sebagai karakter baru.

Sebenarnya, di atas kertas proyek film Borderlands ini terlihat sangat luar biasa. Apalagi, film ini dibintangi oleh sederet nama besar Hollywood. Namun, dari apa yang muncul sejauh ini banyak fans yang mengaku tidak puas dengan hasilnya. Proyek film Borderlands ini dianggap tidak banyak menghadirkan sesuatu yang berbeda dari film adaptasi game lainnya.

5 The Crow – Agustus 2024

Menghadirkan remake dari sebuah proyek film, terlepas dari film tersebut memang populer atau bukan, merupakan sesuatu yang cukup sulit untuk dilakukan. Meskipun begitu, nyatanya Hollywood terus menghadirkan berbagai proyek film remake seperti The Crow. Film yang akan tayang pada Agustus 2024 mendatang ini merupakan remake dari film The Crow yang rilis tahun 1994.

Sebenarnya, film yang berfokus pada karakter James O’Barr ini tidak terlalu sukses meskipun dibintangi oleh Brandon Lee. Bahkan, film ini seolah dikutuk mengingat banyak hal yang membuat proses produksinya terhambat dan akhirnya tidak terlalu sukses. Meskipun begitu, The Crow perlahan mulai banyak dikenal dan jadi salah satu film cult di era modern sekarang.

Dalam versi 2024 film The Crow akan diperankan oleh Bill Skaarsgard. Aktor yang sukses di film John Wick 4 dan IT ini sebenarnya memiliki potensi untuk mengangkat pamor filmnya. Namun, sayangnya, sedari awal banyak komentar negatif yang muncul berkaitan filmnya. Contohnya adalah riasan dari The Crow yang dianggap tidak lebih baik dari riasan Joker versi Jared Leto.

4 Here – November 2024

Film Hollywood baru yang diprediki gagal total di box office selanjutnya adalah Here. Film tersebut tidak tanggung-tanggung akan kembali menyatukan Tom Hanks dan Robin Wright sebagai pemeran utama setelah Forrest Gump yang sebelumnya rilis pada 1984 dan berhasil memenangkan enam Academy Awards. Diketahui kemudian bahwa Sony Pictures mengumumkan akan tayang pada November 2024.

Jadwal rilis ini bertepatan dengan jadwal rilisan film Forrest Gump, sehingga Here menjadi film yang sekaligus merayakan 30 tahun film tersebut. Meskipun banyak orang yang merasa antusias dengan proyek film ini, tidak sedikit yang memprediksi filmnya akan gagal di pasaran. Salah satu alasannya adalah karena sang sutradara itu sendiri. Harus diakui sosok Robert Zemeckis adalah nama besar di Hollywood.

Dia merupakan sutradara dari proyek film legendaris seperti Back to the Future serta yang paling baru adalah film Pinocchio. Zemeckis dianggap sudah kehilangan sentuhannya yang membuat proyek film yang dia kerjakan pada akhirnya sering kali berakhir kurang maksimal dan kurang sukses. Film ini akan menggunakan teknologi CGI untuk membuat Tom Hanks menjadi muda. Namun, hal itu tidak bisa menjadi jaminan filmnya sukses. Pasalnya, tidak sedikit film yang menggunakan teknologi tersebut yang gagal di pasaran.

3 Kraven The Hunter – Desember 2024

Kraven the Hunter merupakan salah satu proyek film dari Sony Pictures yang akan rilis pada tahun 2024 dan jadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe atau SSU. Selain film Kraven the Hunter, Sony juga akan merilis film Venom: The Last Dance yang menjadi film ketiga dari franchise Venom yang akan rilis pada Oktober mendatang. Sebelumnya, Sony sendiri sudah merilis film Madame Web dan hasilnya kurang memuaskan.

Kraven the Hunter sendiri merupakan salah satu karakter Spider-Man lainnya yang dibuat filmnya oleh pihak Sony Pictures. Filmnya sendiri berfokus pada sosok Sergei Kravinoff alias Kraven yang mana dia memiliki kekuatan dahsyat layaknya seorang pemburu. Mulai dari indra penciuman yang tajam, kemampuan membajak jejak, dan sebagainya. Ceritanya sendiri sudah mengalami penyesuaian untuk filmnya meskipun elemen utama dalam komiknya tetap muncul di alur ceritanya.

Berbeda dengan Venom, film Kraven the Hunter dianggap tidak begitu berpotensi meraih kesuksesan. Terlepas dari Aaron Taylor-Johnson adalah aktor yang baik, banyak yang menganggap jika sang aktor memiliki kelemahan jika harus berperan dalam sebuah film aksi superhero. Di sisi lain, dalam beberapa tahun belakangan Sony Pictures kurang berhasil dengan film yang mereka hadirkan yaitu Morbius dan yang paling baru adalah Madame Web.

2 Hellboy: The Crooked Man – 2024

Hellboy: The Crooked Man menjadi film keempat dalam franchise Hellboy sekaligus juga jadi remake yang kedua dari film Hellboy. Sebelumnya, karakter Hellboy diperankan oleh Ron Pearlman dan disutradarai oleh Guillermo del Toro. Sedangkan, remake pertama dari film Hellboy terjadi pada 2019 kemarin di mana film ini berganti karakter utama yaitu David Harbour.

Pasca perilisan trailer perdana dari filmnya tidak sedikit yang memberikan reaksi negatif terkait dengan filmnya. Beberapa hal yang dikritik oleh para fans adalah desain karakter dari karakter Hellboy yang dianggap konyol dan berbeda dari dua film sebelumnya. Alur cerita film ini pun banyak dikritik yang mana film ini terlihat tidak seperti film Hellboy sebelumnya dan kurang menghadirkan elemen horor.

Film ini juga berada di bawah tekanan tinggi hingga diprediksi gagal setelah melihat hasil dari tiga film sebelumnya. Film Hellboy pertama berhasil mengantongi pemasukan sebesar 99.3 juta Dollar Amerika. Sementara, film kedua menjadi puncak kesuksesan franchise ini yaitu filmnya mengantongi 168.3 juta Dollar Amerika. Film Hellboy versi David Harbour menjadi yang paling kecil pendapatannya yaitu 55 juta Dollar Amerika. Meskipun masih reaksi awal, bukan mustahil jika prediksi tersebut memang terbukti.

1 Scream VII – 2025

Film baru Hollywood yang diprediksi gagal terakhir adalah Scream VII. Setelah lebih dari satu dekade tidak muncul di industri perfilman Hollywood, franchise Scream kembali mendapatkan sorotan dari para pecinta film. Hal ini terjadi setelah franchisenya menghadirkan proyek film terbaru yaitu film kelima dan keenam. Meskipun dua film tersebut cukup sukses di pasaran, namun franchise ciptaan dari Wes Craven ini seolah sudah mulai kehilangan inti ceritanya.

Banyak yang menduga jika franchise Scream saat ini tidak lebih dari sekedar film yang berusaha untuk meraih sebanyak mungkin kesuskesan dan keuntungan. Dua film sebelumnya berfokus pada Melissa Barrera dan Jenna Ortega yang berperana sebagai Sam dan Tara Carpenter. Dua aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari filmnya setelah Melissa Barrera dipecat akibat berkomentar mengenai perang antara Israel dan Palestina.

Jenna Ortega sendiri memutuskan untuk mundur dari proyek film tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Melissa. Sedari awal proyek film Scream VII sudah mengalami banyak sekali kendala yang mana inilah yang kemudian membuat banyak pihak berspekulasi jika film ini akan menjadi salah satu yang gagal di pasaran. Melihat situasinya saat ini, bukan sebuah keputusan yang salah jika franchise Scream kembali “beristirahat” untuk sementara.

Exit mobile version