Trailer perdana untuk proyek remake lainnya dari film Hellboy: The Crooked Man resmi dirilis dan memperlihatkan aksi dari sang aktor. Hellboy sudah menjadi salah satu franchise yang banyak difavoritkan oleh para fans. Cerita komiknya sendiri muncul pertama kali pada 1993. Sejak saat itu, berkat kepopuleran dari komiknya sejauh ini Hellboy sudah diadaptasi menjadi tiga buah film layar lebar.

Dua film pertama merupakan film yang merupakan garapan dari sutradara Guillermo del Toro. Kemudian, di tahun 2019, film Hellboy mendapatkan remake yang diperankan oleh bintang Stranger Things, David Harbour. Ini membuat film The Crrocked Man menjadi film keempat sekaligus remake kedua dari franchise Hellboy. Film Hellboy: The Crooked Man akhirnya merilis trailer perdana untuk mulai mempromosikan filmnya. Menurut kabarnya, film ini akan rilis di akhir 2024 mendatang.

Trailernya sendiri dibuka dengan narasi di mana sebuah perbukitan diketahui sangat dihantui. Adegan kemudian berpindah ke sebuah perkampungan tersembunyi yang nampak menyeramkan. Trailernya kemudian memperlihatkan seorang wanita yang terlilit seekor ular dan wanita tersebut kemudian terkena gigitan ular besar tersebut. Trailernya sendiri berakhir dengan Hellboy yang melihat ke arah seseorang di mana dia tertawa jahat. Namun tidak diketahui siapa sosok tersebut.

Sosok aktor yang memerankan Hellboy di film The Crooked Man adalah Jack Kesy, yang terkenal sebagai peranya di berbagai judul film seperti 12 Strong, Baywatch, dan The Fish. Yang menarik adalah usia dari Jack Kesy yang menginjak 37 tahun menjadikan dia sebagai aktor termuda yang pernah memerankan Hellboy. Film The Crooked Man sendiri sebenarnya mendapatkan tekanan berat.

Pasalnya, tiga film Hellboy sebelumnya kurang laku di pasaran. Film Hellboy pertama berhasil mengantongi pemasukan sebesar 99.3 juta Dollar Amerika. Sementara, film kedua menjadi puncak kesuksesan franchise ini yaitu filmnya mengantongi 168.3 juta Dollar Amerika. Film Hellboy versi David Harbour menjadi yang paling kecil pendapatannya yaitu 55 juta Dollar Amerika. Reaksi awal dari para fans terkait trailer film ini sebenarnya cukup negatif, di mana banyak fans yang mengolok-olok film tersebut. Bahkan, hampir tidak ada respon positif terkait trailer ini. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana film ini saat perilisannya nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.