Serial televisi atau series adalah program televisi yang terdiri dari sejumlah episode yang terhubung dan berkelanjutan. Episode-episode ini biasanya disiarkan secara berurutan selama periode waktu tertentu, seperti mingguan atau harian. Setiap episode dari sebuah series umumnya berdurasi antara 20 menit hingga satu jam, tergantung pada format dan genre. Series juga dapat berupa antologi (setiap episode atau musim memiliki cerita dan karakter yang berbeda), series episodik (setiap episode memiliki cerita yang berdiri sendiri tetapi karakter dan tema tetap konsisten), dan lain-lain. Tetapi ternyata nih Geeks, ada beberapa series yang tamat dengan ending yang buruk. Apa saja?

10Game of Thrones

Game of Thrones adalah series yang diadaptasi dari novel “A Song of Ice and Fire” karya George R.R. Martin. Series ini diproduksi oleh HBO dan pertama kali ditayangkan pada tahun 2011, dengan total delapan musim yang berakhir pada tahun 2019. Diciptakan oleh David Benioff dan D.B. Weiss, “Game of Thrones” menjadi salah satu series paling populer dan berpengaruh dalam sejarah televisi.

“Game of Thrones” berpusat pada perebutan kekuasaan di benua fiktif Westeros, di mana beberapa keluarga bangsawan bersaing untuk menguasai Iron Throne dan menjadi penguasa Tujuh Kerajaan. Di antara keluarga yang berjuang adalah Stark dari Utara, Lannister dari Barat, Baratheon, dan Targaryen. Sementara konflik politik dan perang saudara mendominasi Westeros, ancaman supranatural dari makhluk-makhluk yang disebut White Walkers semakin mendekat dari utara, mengancam keberadaan seluruh umat manusia.

Sayangnya, series ini berakhir dengan ending yang anti klimaks dan mengecewakan sehingga merusak keseluruhan seriesnya. Ada banyak hal janggal yang terjadi, seperti peran Jon Snow di akhir perang yang sepertinya tidak signifikan, dan ending yang terlalu cepat.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/