Setelah hampir satu dekade jadwal rilis untuk film Now You See Me 3 akhirnya resmi diumumkan dan tayang pada tahun depan. Now You See Me merupakan film yang dibintangi oleh sederet nama besar di Hollywood seperti Jesse Eisenber, Mark Ruffalo, Dave Franco, dan Woody Harrelson. Ceritanya berfokus pada sekelompok pesulap yang bernama Four Horsemen yang menggunakan kemampuan sulap mereka untuk mencuri uang.

Dengan konsep cerita dan plot yang menarik ditambah dengan twist yang luar biasa di setiap bagian dan akhir cerita membuat Now You See Me begitu populer. Filmnya sendiri rilis perdana pada 2013 dan sekuelnya sendiri rilis pada 2016. Hampir satu dekade kemudan film ketiga dari Now You See Me akhirnya resmi akan rilis tahun depan dengan Ruben Fleischer kembali jadi sutradara film ini.

Menurut laporan resmi Deadline, film Now You See Me 3 sudah memiliki jadwal resmi untuk perilisan filmnya yaitu pada 14 November 2024 mendatang. Kabar ini muncul beberapa bulan setelah diketahui sebelumnya aktor Rosemund Pike akan bergabung dengan para cast baru lainnya serta para cast lama. Film Now You See Me 3 berpotensi menjadi film yang paling sukses di franchisenya.

jadwal rilis now you see me 3

Meskipun dua film pertamanya mendapatkan respon yang sangat positif dari para kritikus, namun yang menarik adalah bagaimana ada banyak orang yang sudah menantikan kemunculan film ketiganya. Mereka penasaran apa yang akan terjadi di film ketiga setelah film keduanya justru tidak menghadirkan karakter di film pertama. Di film sebelumnya diperlihatkan bagaimana The Four Forseman pada akhirnya mengetahui Thaddeus Bradley merupakan pemimpin mereka. Tetapi, yang menarik juga terdapat adegan mereka sudah mulai merencanakan aksi selanjutnya.

Menurut inofrmasi yang ada, salah satu aktor, Lizzy Caplan, tidak akan bergabung dengan proyek film ini dan membuat sebagian fans kecewa dengan hal tersebut. Fakta menariknya adalah untuk saat ini film Now You See Me 3 berpotensi menjadi film yang paling sukses di bulan tersebut. Pasalnya, tidak banyak film yang menghadirkan jadwal rilis untuk November 2025 mendatang untuk bisa bersaing dengan Now You See Me 3. Satu-satunya yang bisa menjadi pesaing film ini adalah reboot Blade yang rilis satu pekan sebelumnya. Namun, masih belum diketahui apakah jadwal tersebut akan dirubah atau akan tetap pada pengumuman awal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.