Dengan dunia film yang penuh dengan fantasi dan berbagai hal menarik tidak mengherankan jika ada banyak teori mind blowing di kalangan fans. Sebuah film sering kali menghadirkan berbagai alur cerita menarik yang penuh fantasi. Dan dengan alur cerita tersebut tidak jarang para fans berdiskusi dan kemudian memunculkan banyak teori mengenai cerita tersebut. Di dunia film sendiri ada beberapa teori yang mind blowing yang muncul di kalangan fans. Apa saja?

10Willy Wonka Adalah Pembunuh

Teori mind blowing di dunia film yang pertama adalah Willy Wonka adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Film Willy Wonka and the Chocolate Factory merupakan salah satu film yang menarik yang bercerita tentang Willy Wonka, seorang pembuat coklat yang sangat terkenal. Dalam filmnya, Wonka memiliki sebuah pabrik coklat yang sangat besar dan sangat luas.

Willy Wonka sendiri kemudian menyebarkan beberapa tiket emas di dalam coklatnya dan siapapun anak yang beruntung mendapatkan tiket emas tersebut memiliki kesempatan untuk berpetualang di pabrik coklat milik Willy Wonka tersebut. Banyak fans yang berpendapat jika Wonka sebenarnya adalah seorang pembunuh. Hal ini berdasarkan beberapa petunjuk yang muncul di filmnya.

Contohnya adalah bagaimana tiket emas yang dia bagikan hanya beberapa. Artinya dia sudah memiliki incaran siapa yang akan menjadi korban selanjutnya. Kemudian, para Oompa Loompa juga sering menyanyikan lagu tentang kematian. Dan yang paling ekstrem sendiri adalah menurut teorinya selain menghabisi nyawa para anak-anak tersebut Wonkaa menggunakan mereka sebagai salah satu material untuk membuat coklat yang enak.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.