Green Lantern dan Hawkgirl merupakan dua karakter superhero yang akan muncul di film Superman dan beredar foto bocoran sang karakter di media sosial. Setelah beberapa waktu proses shooting film Superman resmi dimulai foto bocoran dari lokasi pengambilan gambar banyak beredar di media sosial. Sebelumnya, kita melihat penampilan perdana dari David Corenswet saat mengenakan kostum Superman. Kita juga kemudian melihat penampilan perdana Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane.

Beberapa karakter lainnya yang akan muncul di filmnya juga nampak dalam foto bocoran yang beredar seperti Perry White, Mister Terrific, bahkan yang mengejutkan adalah kemunculan Frank Grillo yang merupakan pengisi dari Rick Flag Sr. dalam series animasi Creature Commandos. Deretan foto bocoran kembali muncul di sosial media dengan proses shooting yang masih berlanjut.

Dalam foto bocoran kali ini, nampak David Corenswet sedang bersama para karakter superhero lain. Selain Mister Terrific, nampak untuk pertama kalinya kita melihat penampilan Isabela Merced sebagai Hawkgirl dan juga Nathan Fillion sebagai Green Lantern versi Guy Gardner. Foto bocoran terbaru ini kemungkinan memiliki elemen cerita dari filmnya mengingat ada banyak orang-orang yang menyaksikan aksi penyelamatan dari para superhero tersebut terutama Superman.

green lantern superman green lantern superman green lantern superman

Penampilan dari Nathan Fillion sebagai Green Lantern versi Guy Gardner di film Superman benar-benar meraih perhatian para fans, bahkan sejak pertama kali diumumkan. James Gunn berani menggunakan karakter yang berbeda untuk memerankan karakter Green Lantern. Sering kali, karakter yang digunakan dalam film layar lebar adalah Hal Jordan seperti yang diperankan oleh Ryan Reynolds dalam film Green Lantern di tahun 2011.

Guy Gardner memang terkenal sebagai sosok Green Lantern yang cukup eksentrik. Selain penampilannya, Guy Gardner dalam cerita komik lebih senang mengenakan jaket sebagai bagaian dari kostum Green Lanternnya. Dan ini juga yang kemudian digunakan oleh Nathan Fillion dalam foto bocoran tersebut. Meskipun begitu, desain jaketnya nampak berbeda dengan versi komik terutama dalam hal warna. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.