Tim superhero The Terrifics kemungkinan akan muncul dalam proyek film Film Superman garapan James Gunn yang akan datang. Sejak proses casting untuk film Superman garapan James Gunn banyak fans yang terkejut dengan pemilihan karakter yang akan muncul di filmnya. Salah satu karakter yang merebut perhatian dari para fans sendiri adalah Mister Terrific yang diperankan oleh Edi Gathegi.

4Siapa Mister Terrific

Karakter Mister Terrific bisa dibilang adalah salah satu karakter yang underrated di DC Comics. Dalam DC Comics ada dua karakter yang pernah menggunakan titel Mister Terrific. Sosok pertama adalah Terry Sloane. Dia terkenal sering membantu orang-orang hingga akhirnya tewas di tangan musuhnya, Spirit King. Kematiannya itulah yang mengispirasi Michael Holt untuk menjadi penerus Terry Sloane sebagai Mister Terrific.

Michael Hot memiliki kisah masa lalu yang menyedihkan. Dia harus kehilangan kakak lelakinya yang meninggal saat usianya masih 15 tahun. Selain itu, hidupnya tergolong miskin. Berutung karena pada akhirnya dia termotivasi untuk mengubah takdir hidupnya hingga akhirnya dia berhasil mencapai kesuksesan yang besar. Holt kemudian bertemu dengan cinta sejatinya yaitu Paula.

Tetapi, hubungan mereka kandas setelah Paula mengalami kecelakaan mobil yang juga mengakibatkan anak di dalam kandungannya ikut meninggal. Karena frustasi, Holt hampir mengakhiri hidupnya. Beruntung, akhirnya nyawanya terselamatkan karena salah satu karakter terkuat di DC Universe yaitu The Spectre. Mister Terrific sebenarnya tidak memiliki kekuatan super apapun.

Michael Holt diketahui hanya mengandalkan kecerdasannya yang luar biasa untuk memberantas kejahatan. Dia menggunakan teknologi yang dia ciptakan sendiri untuk mengalahkan berbagai musuh. Contohnya adalah nano robots yang dia gunakan sehari-hari. Terrific juga membuat T-Spheres, sebuah komputer berbentuk bola yang akan mengikutinya kemanapun pergi.

Dengan T-Spheres, Terrific bisa melakukan banyak hal seperti meretas komputer musuh, menjadikannya alat komunikasi, membuat Terrific terbang, dan melindunginya dari peluru atau ledakan. Memang Mister Terrific sering dibandingkan dengan sosok Batman, mengingat kekuatan dan kepintaran mereka hampir sama. Tidak diketahui secara pasti versi Mister Terrific mana yang muncul di Superman: Legacy nanti, tetapi yang jelas, karakternya akan diperankan oleh aktor Edi Gathegi.

Mengenal The Terrifics – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.