Untuk menyambut hari kemerdekaan Amerika pada 4 Juli kemarin, Anthony Mackie bagikan gambar terbaru dari kostum Captain America. Pasca Steve Rogers memutuskan untuk menyerahkan titel Captain America dan tameng andalannya kepada Sam Wilson banyak hal yang kemudian muncul. Salah satu yang paling mencolok adalah bagaimana pihak pemerintah tidak terima dan tidak sepakat dengan keputusan dari Steve untuk mewariskan titel tersebut kepada Sam.

Itulah setting cerita yang sudah dibangun sejak series The Falcon and The Winter Soldier dan puncak konfliknya sendiri muncul di film Captain America: Brave New World yang akan datang. Ini merupakan salah satu proyek film yang dinantikan oleh para fans di mana sempat ada banyak momen pengambilan gambar ulang, pergantian jadwal rilis, dan bahkan perubahan judul. Diketahui, para cast untuk Captain America: Brave New World baru menyelesaikan proses pengambilan gambar ulang.

Untuk menyambut hari kemerdekaan Amerika yang jatuh setiap tanggal 4 Juli, Anthony Mackie kemudian mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan kostum Captain America. Gambar tersebut menghadirkan Mackie mengenakan kostum Captain America yang baru yang akan muncul di filmnya nanti. Dari apa yang sudah muncul sejauh ini, Sam Wilson sudah mengenakan beberapa kostum baru Captain America.

anthony mackie captain america

Sebelumya, diketahui jika kostum Captain America yang Sam Wilson kenakan memiliki desain yang mirip dengan versi komiknya. Dalam versi ini, kostum Captain America memiliki skema warna biru dan putih dengan Samm menggunakan kacamata. Kemudian, Sam Wilson mendapatkan kostum baru dengan desain warna yang lebih gelap. Perubahan kostum dari Sam Wilson sebagai Captain America ini kemungkinan karena dia menjalin kerja sama dengan pihak pemerintah.

Seperti yang diperlihatkan dalam trailernya kemarin, Sam harus bekerja sama dengan pihak pemerintah terutama sag presiden, Thunderbolt Ross. Meskipun terlihat Ross kurang senang dengan Sam sebagai Captain America, bahkan hingga memunculkan konflik diantara keduanya, sang presiden masih tetap ingin Sam menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, dengan adanya proses pengambilan gambar ulang masih kita nantikan akan seperti apa filmnya dan seperti apa kostumnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.