Ada beberapa fakta menarik dari film Lord of the Rings garapan sutradara Peter Jackson yang dijadwalkan rilis pada 2026 mendatang. Franchise dari Lord of the Rings dikabarkan akan menghadirkan film baru yang masih akan dikerjakan oleh sutradara Andy Serkis dan diproduseri oleh Peter Jackson. Dengan judul The Lord of the Rings: The Hunt for Gollum, ada beberapa fakta dari film naru Lord of the Rings ini. Apa saja?

5Dibintangi Oleh Sang Sutradara

Fakta film baru Lord of the Rings yang pertama adalah filmnya akan dibintangi juga oleh sang sutradara. Seperti yang disebutkan di atas bahwa film tersebut akan disutradarai oleh Andy Serkis. Jika Geeks ingat, aktor Andy Serkis merupakan sosok yang menghidupkan karakter Gollum di trilogi Lord of the Rings. Dalam laporannya, selain menjadi sutradara Andy Serkis juga akan menjadi bintang utama di film tersebut.

Sejauh ini, masih belum diketahui apa detail cerita yang akan dihadirkan dari film Lord of the Rings: The Hunt for Gollum. Namun, mengingat Gollum sendiri diceritakan sudah tewss di film sebelumnya saat dia mencoba merebut The One Ring saat berada di Mount Doom, ada kemungkingkinan jika film ini akan bersetting sebelum cerita terakhir film Lord of the Rings di mana Gollum akan jadi protagonis utama di filmnya.

Andy Serkis sendiri memang terkenal selain sebagai aktor Hollywood yang sangat luar biasa, dia terkenal sebagai aktor yang berhasil menghidupkan berbagai karakter epik dengan menggunakan teknologi motion-capture. Gollum dalam cerita The Lord of the Rings menjadi salah satu contoh nyata dari hal tersebut. Yang mana di tahun 2026 mendatang dia akan kembali memerankan karakternya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.